<em>Black Widow</em> Akan Ada Film Solonya?

Kontributor

Dipublikasikan 5 tahun yang lalu • Bacaan 1 Menit

<em>Black Widow</em> Akan Ada Film Solonya?
Black Widow Scarlett Johansson

WinNetNews.com - Salah satu karakter superhero Marvel yang belum memiliki film solo sepertiIron Man, Thor,atauCaptain America,adalah Black Widow. Padahal tokoh yang diperankan olehScarlett Johansson selalu ambil bagiandi sejumlah film Marvel.

Namun belum lama ini beredar rumor bahwa Marvel Studio mulai berencana untuk membuat film Black Widow. Bahkan, sutradaraCaptain America: Civil War,JoedanAnthony Russo, berharap agar tokoh mata-mata asal Rusia tersebut bisa memiliki film solo seperti superhero lainnya.

Sementara itu, sang pemeran karakter Black Widowmengaku kalau dirinya ikut tertarik dengan rencana pembuatan film ini. Aktris 31 tahun tersebut menuturkan kalau karakter Black Widow memiliki latar belakang yang sangat menarik untuk dikisahkan dalam sebuah film layar lebar.

“Aku ingin (pembuatan film) itu terjadi, kurasa banyak yang bisa digali dari kisahnya. Cerita asal-usulnya sangat banyak, kita bisa memulainya dari Rusia. Kau bisa mengeksplor program Widow,"ujarnya.

Scarlett sendiri tampak yakin bahwa film Black Widow akan berbeda dari film superhero Marvel lainnya. Ia juga optimis film ini akan dibuat karena menurutnya pihak Marvel tidak akan tinggal diam melihat para fans yang ingin agar Black Widow segera difilmkan.

“Kau bisa menguak identitas sebenarnya dari tokoh ini, dari mana iaberasal dan di mana posisinya.(Film) itu akan benar-benar berbeda dari film solo (superhero) lain,"pungkasnya.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...