"Women Who Work: Rewriting the Rules for Success" Jadi Buku Ivanka Trump yang Fenomenal!
Foto: AFP
Internasional

"Women Who Work: Rewriting the Rules for Success" Jadi Buku Ivanka Trump yang Fenomenal!

Rabu, 3 Mei 2017 | 08:33 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Putri Pertama AS Ivanka Trump menghidupkan kembali masalah etika dengan menerbitkan buku self-help untuk wanita pekerja, pada hari Selasa (2/5). Namun peluncuran buku tersebut malah bikin kritikan karena tidak banyak membantu jutaan orang Amerika yang tinggal di luar keuangan yang elit.

Seperti dikutip dari AFP ," Women Who Work: Rewriting the Rules for Success" dirilis bersamaan di hardback, ebook, di download 497 menit dan CD, anak kesayangan Donald Trump yang duduk di sampul dengan gaun hitam.

Ibu jutawan dari tiga orang anak, asisten presiden dan istri penasihat Gedung Putih Jared Kushner, mengatakan bahwa dia menulis buku tebal tersebut, yang diterbitkan oleh Penguin bisnis jejak Portfolio, sebelum pemilu yang mengejutkan ayahnya.

Dia mengambil cuti dari bisnis keluarga real estate dan lini pakaian eponymous-nya pada bulan Januari. Saat ini ia adalah pegawai federal yang belum dibayar, dengan sebuah kantor di Sayap Barat, yang memenuhi tugas yang secara tradisional dilakukan oleh seorang wanita pertama.

Tujuan buku ini, tulisnya, adalah untuk memberdayakan orang lain dengan keterampilan yang telah dia pelajari dalam hal-hal yang beragam seperti memulai perusahaan, bernegosiasi, memaksimalkan pengaruh di tempat kerja dan "membantu mengubah sistem agar lebih baik bagi wanita."

Teksnya dibumbui dengan kutipan dari orang-orang seperti Mahatma Gandhi, pemimpin bisnis Jeff Bezos dan Sheryl Sandberg, bahkan mantan sekretaris negara Colin Powell.

Namun, buku tersebut menyoroti jurang pemisah antara dunia wanita wanita berusia 35 tahun yang disepuh emas itu, dengan suaminya, untuk tetap memegang investasi senilai $ 740 juta dan perjuangan yang dihadapi oleh pekerja kelas menengah atau pekerja kelas pekerja.

Dia hanya membuat referensi singkat tentang pengasuh saat dia memerinci jadwal yang melelahkan untuk mengelola perusahaannya, rumah tangganya dan malam kencan dengan suaminya.

Pada saat yang sangat sibuk, seperti kampanye kepresidenan ayahnya, dia mengakui: "Saya tidak memperlakukan diri saya untuk memijat atau menyediakan banyak waktu untuk perawatan diri sendiri." katanya.

Dia merujuk kegembiraannya menghabiskan akhir pekan "di rumah kami di New Jersey," cintanya pada meditasi transendental dan berbagi tip untuk merawat anak-anak ke "bak mandi spa", menjalankan shower untuk uap, memainkan musik hutan hujan dan mematikan lampu .

TAGS:
Ivanka Trumpbuku Ivanka TrumpWomen Who Work: Rewriting the Rules for Success

RELATED STORIES

Loading interface...