10 Gerai Starbucks Ini Dijuluki Paling Indah di Dunia
Foto:Tripadvisor
Tongkrongan

10 Gerai Starbucks Ini Dijuluki Paling Indah di Dunia

Selasa, 15 Jan 2019 | 20:09 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com - Siapa sih yang nggak tahu Starbucks? gerai kopi asal Amerika ini punya banyak penggemar dari belahan dunia termasuk di Indonesia. Dan belum lama ini, Starbucks membuka gerai Starbucks Coffee Sanctuary di Bali yang dinobatkan sebagai gerai Starbucks terbesar di Asia Tenggara. Terlepas dari itu semua, di bawah ini ada sepuluh gerai Starbucks terindah di dunia.

 

  1. Starbucks Reserve and Roastery Milan, Italia


    image0

    image1

    Gerai Starbucks di kota Pizza ini mirip seperti istana karena desainnya yang klasik. Starbucks Reserve Roastery Milan ini dibuka untuk umum pada 7 September tahun lalu dan penampilannya langsung menarik perhatian penggemar kopi.

  2. Starbucks Famille Park, Korea Selatan

    image2


    Gerai yang satu ini tampak begitu unik dengan ornamen burung putih, canopi berbentuk ombak, serta atap kacanya yang berbentuk kubah. Selain itu, desain dindingnya juga gak kalah unik.

  3. Starbucks Franklin Roosevelt Villa, Maroko


    image3

    Gerai yang berada di kota Casablanca, Maroko ini didesain seelegan mungkin. Kalo kamu mau ngopi di sini ada kebun yang ditamani pepohonan dan tumbuhan.

  4. Starbucks Tianfu Riverfront, Tiongkok


    image4

    Gerai yang berada di kota Chengdu, Tiongkok ini berada di dekat sungai.  Starbucks ini cocok dikunjungi saat sore atau malam hari, karena pemandangannya semakin indah.

  5. Starbucks Ibn Battuta Mall, Uni Emirat Arab


    image5

    Dubai memang dikenal dengan bangunannya yang mewah dan berkelas, termasuk gerai starbucks ini. Starbucks Ibn Battuta Mall ini terlihat begitu megah dengan struktur kubah dan berbagai ukiran yang terdiri atas susunan keramik pada dinding serta langit-langitnya. Selain ngopi kamu juga bisa berfoto ria di sini.

  6. Starbucks Ocean & Alamitos, Amerika Serikat


    image6

    Starbucks ini terletak di Long Beach, California. Satu hal yang paling menarik perhatian para pengunjung di sini adalah gambar Siren (ikon Starbucks) di tengah ombak bergulung yang dipajang di sebuah dinding beton. Keren deh pokoknya!

  7. Starbucks Copenhagen Central Station, Denmark


    image7

    Gerai Starbucks yang satu ini berada di dekat stasiun kereta api terbesar di Denmark. Interior gerai Starbucks ini didominasi dengan kayu-kayuan yang alami.

  8. Starbucks Opera, Prancis


    image8

    Starbucks Opera ini memiliki gaya arsitektur French baroque yang memiliki ciri khas berupa ukiran-ukiran detail nan rumit, pilar-pilar, serta berbagai lukisan klasik pada langit-langitnya. Benar-benar mewah deh!

  9. Starbucks Ventura Mall, Bolivia


    image9

    image10

    Gerai Starbucks yang satu ini dipenuhi ukiran dedaunan dan chandelier berbentuk unik. Starbucks yang berada di Santa Cruz, Bolivia ini mengusung tema alam Bolivia.

  10. Starbucks Prague Castle, Republik Ceko

    image11

    image12

    Gerai Starbucks di Praha ini dibangun persis di samping Prague Castle, yaitu sebuah kastil dengan gaya arsitektur gothic yang sudah berdiri sejak abad ke-9 lho.

    Saat kalian tiba di gerai ini, kalian akan disambut gerbang besar berpagar tinggi dan patung. Anak tangganya juga berbentuk spiral. Selain bisa ngopi, kamu juga bisa menikmati keindahan kota Praha dari ketinggian.
TAGS:
Starbucksgerai kopiindahgerai starbucks

RELATED STORIES

Loading interface...