10 Warna Lipstik Ini Bisa Jelaskan Kepribadianmu Loh!

Fellyanda Suci Agiesta
Fellyanda Suci Agiesta

10 Warna Lipstik Ini Bisa Jelaskan Kepribadianmu Loh! Foto: Pexels

WinNetNews.com - Setiap wanita memiliki selera warna lisptik yang berbeda. Warna yang terang, gelap atau bahkan netral menjadi pilihan tersendiri. Pilihan warna yang kita pilih ternyata memiliki arti pada kepribadian.

Cara kita menampilkan diri kepada dunia, dari cara kita berpakaian sampai cara kita membentuk alis, dapat berbicara banyak tentang kepribadian kita. Sementara banyak orang membuat keputusan untuk memakai lipstik, itu sering menjadi alasan bawah sadar di balik pilihan lipstik yang bisa paling mengungkapkan.

Seperti dikutip dari Littlethings , warna lipstik kamu bisa memberitahu semua orang tentang diri kamu:

1. Warna merah terang

Bibir merah terang dapat mengidentifikasi sebagai orang yang berani. Warna ini memproyeksikan kepercayaan diri dan keyakinan kepada dunia. Jika kamu memilih lipstik merah cerah, kamu menunjukkan pada dunia bahwa kamu adalah makhluk yang penuh gairah. Kamu menikmati yang dikagumi, dan kamu tidak keberatan jika orang lain melihat sisi sensual kamu.

2. Ungu muda

Sementara banyak orang mengartikan kata "ungu muda" berbeda, umumnya warna lipstik yang agak kalem, tapi mengandung nuansa baik violet dan abu-abu. Lipstik ungu muda adalah semua tentang kontrol tenang. warna ini mengungkapkan bahwa kamu belum tentu mencolok, tapi kamu tahu persis apa yang kamu lakukan. Kamu terorganisir dan sabar. Kamu lebih memilih untuk merencanakan dengan hati-hati daripada melompat ke keputusan yang terburu - buru. Ada sejumlah kekuatan besar dalam kesederhanaan warna ini.

3. Merah halus

Merah halus adalah semua tentang kesopanan. Seseorang mengenakan warna ini mungkin lebih suka menjadi wallflower daripada pusat perhatian. Jika kamu menggunakan lisptik berwarna lipstik merah halus, kamu mengatakan kepada dunia bahwa kamu adalah seorang individu yang lebih tenang. Tapi itu tidak berarti kamu membosankan. Kamu memiliki kehidupan batin yang luas, dan orang lain bisa melihat itu. Kalau kamu memakai warna liptik ini saat kencan pertama, ini mengirimkan sinyal bahwa orang lain harus benar - benar ekstra usaha jika mereka benar-benar ingin mengenal kamu.

4. Peach

Lipstik berwarna peach adalah warna yang memungkinkan dunia tahu betapa baiknya dirimu. Warna yang teduh ini mengungkapkan bahwa kamu adalah seorang individu yang baik dan murah hati. Kamu sangat peduli tentang keluarga dan teman-teman. Kamu sangat peduli ketika datang ke waktu, energi, dan cinta. A

5. Lipstik pink

Lipstik pink adalah semua tentang pemimpin kehidupan yang penuh petualangan. Jika kamu mengenakan warna ini, ini menunjukkan bahwa kamu tidak takut untuk menunjukkan kepada dunia sisi liar kamu. Kata favorit kamu mungkin saja "ya." Kamu mengatakan "ya" untuk petualangan baru, orang-orang baru, makanan baru, dan pengalaman baru. Ada sangat sedikit hal yang menakut-nakuti kamu.

6. Lipstik berwarna anggur atau wine

Lipstik berwarna anggur ini menunjukkan bahwa kamu jago merayu. Kamu tidak terburu-buru untuk mendapatkan apa yang kamu inginkan, lebih memilih untuk mengambil waktu kamu. Selain itu, kamu menikmati setiap aspek kehidupan, membuat orang tahu bagaimana untuk hidup di saat ini. Ketika mencintai seseorang, kamu lebih suka sensasi pengejaran selama penaklukan. Warna ini mungkin cocok bagi mereka yang merasa bahwa hubungan mereka semakin basi. Naungan anggur mungkin hanya mendorong Anda untuk menjelajahi sisi yang lebih sensual kamu.

7. baby pink

Jika kamu memakai lipstik baby pink, kamu adalah seseorang yang menggemaskan. Warna kalem ini memberitahu dunia bahwa kamu menyukai hal-hal yang lucu dan menyenangkan. Kamu memiliki kesukaan untuk anak-anak dan binatang-binatang kecil.

8. Abu - abu tua

Lipstik berwarna abu tua adalah semua tentang hubungan yang lebih dalam. Jika kamu menerapkan warna ini untuk bibir kamu, itu umumnya berarti bahwa kamu merasa sangat terhubung dengan alam, hewan, dan dunia di sekitar kamu. Kamu tidak tertarik pada pengalaman dangkal atau hubungan dangkal. Kamu menemukan makna dalam segala yang kamu lihat dan lakukan. Warna ini dapat membantu jika kamu memiliki masalah yang serius. Hal ini dapat memproyeksikan lebih membumi.

9. Warna yang unik

Biru, hijau, kuning, atau warna lipstik liar lainnya adalah semua tentang kreativitas. Ketika kamu mengenakan warna yang unik, kamu menunjukkan pada dunia bahwa kamu memiliki imajinasi yang jelas. Kamu mungkin introvert atau ekstrovert, tapi kreativitas dan kesenian mendorong sebagian besar dari hidup kamu. kamu tidak takut untuk berpikir di luar kotak atau diberi label sebagai "berbeda."

10. Hitam

Lipstik hitam tidak berarti kamu adalah orang yang negatif atau jahat, dan tidak menunjukkan bahwa kamu memiliki sisi gelap. Kamu mungkin memiliki rasa humor gelap dan tidak mudah geli. Kamu menemukan warna-warna cerah untuk menjadi terlalu mencolok dan menarik perhatian untuk selera kamu. Kamu lebih suka film niche, musik indie, dan buku yang ditulis oleh (atau sekitar) pemberontak. Itu benar-benar bisa menyenangkan untuk mengeksplorasi sisi lebih gelap dalam diri kamu.