11 Tips Menjaga Hubungan Kalian Agar Tidak Ada Rasa Bosan

bayu firmansyah
bayu firmansyah

11 Tips Menjaga Hubungan Kalian Agar Tidak Ada Rasa Bosan

Meskipun sulit menemukan pria yang tepat yang cocok dengan pasangannya, bahkan lebih menantang untuk membuat pria itu tetap tertarik. Setelah kalian memastikan bahwa kalian berdua cocok, kalian harus belajar bagaimana membuatnya tetap menarik dan tidak membosankan. Pria menginginkan seseorang yang diinginkan oleh mereka tetapi masih dikagumi oleh banyak orang. Jadi, jangan sesuaikan hidup kalian sepenuhnya. Jadilah misterius, nikmati saat-saat manis bersama orang lain. Inilah cara membuat pria tetap tertarik.

1. Hargai Dia dan Bersyukurlah atas Hal-Hal yang Dia Lakukan untuk kamu

Biarkan pasangan kalian tahu betapa bersyukurnya kamu atas cara dia menangani banyak hal. Pujilah dia saat dia membantumu keluar rumah. Jangan menunggu peristiwa penting. Fakta bahwa kalian memerhatikan upaya kecilnya akan membuatnya semakin menyukai kamu. Jangan membuatnya berpikir bahwa kamu menerima begitu saja. Menertawakan leluconnya membuat pasangan kalian merasa penting.

2. Jadilah Partnernya

Jangan membatasi diri kamu. Jangan biarkan diri kamu menjadi penampil satu malam atau hanya panggilan rampasan. Dapat diandalkan. Saat keluar makan malam, tawarkan untuk melunasi tagihan sesekali atau setidaknya membaginya berdua dengan pasanganmu. kamu bahkan dapat mengajaknya kencan ke acara yang harus kamu bayar tiketnya. Hal-hal seperti itu akan membuat kamu menonjol. pasangan kamu akan memiliki kepercayaan  kepadamu dan kemampuan kamu untuk membangun hubungan yang stabil.

3. Jadilah Percaya Diri dan Tetap Independen

Tidak semua pasangan menginginkan pasangan yang tidak yakin akan dirinya sendiri. kamu harus berani yang merawat diri kamu sendiri semenarik mungkin. Jangan biarkan rasa tidak aman kamu merusak peluang kamu untuk memiliki pasangan yang baik di sisi kamu. Meskipun memikirkan menghabiskan lebih banyak waktu dengan pasanganmu , jangan menyerah. Suruh hobi dan teman kamu untuk nongkrong. Luangkan waktu untuk pasanganmu tetapi tidak selalu. Batalkan kencan sesekali. pasanganmu pasti menginginkan apa yang tidak dapat mereka miliki saat bersama kamu jadi biarkan dia menjalani dunianya juga!!!

4. Bersikap Spontan dan Pelajari cara merayu pasangan kamu

Kejutkan pasanganmu dengan kencan yang sangat romantis. Jangan biarkan dia memprediksi gerakanmu. Jadilah sangat kreatif saat berada di sekitarnya. kamu tidak harus sendirian di ruangan untuk bergerak. Saat kamu memeluknya selamat tinggal, tahan sebentar saja. kamu bisa mencium lehernya saat dia tidak mengharapkannya. Buat dia mengingat kamu dan berhasrat untuk bertemu kamu lagi dengan merayunya dari waktu ke waktu. Saat melakukannya, lakukan sesuatu yang membuat kamu nyaman.

5. Berpakaian Admirably dan Selalu Pakai Parfum beraroma manis

Laki-laki adalah makhluk visual, dan itu tidak akan berubah. Meskipun karakter kamu mungkin membuat kamu menonjol, pakaian yang bagus akan membuat kamu menonjol. Kenakan pakaian yang membuat pasangan kamu melirik nya  saat kamu bersikap sopan dan anggun. Biarkan pasangan kamu merasa bangga saat dia berjalan bersama kamu. Tidak ada yang membuat pasangan lebih tertarik pada kamu daripada kenyataan bahwa pasangan lain berharap mereka dapat memiliki kamu.

Bisa jadi dalam gen mereka atau mungkin tidak, tetapi setiap pasangan tertarik pada aroma manis. Jaga dapur Anda tetap segar setiap saat dan kamar tidur kamu berbau seperti bunga mawar segar. Kenakan parfum manis setiap kali kamu pergi makan malam atau setiap kali kamu berkencan.

6. Tahan Percakapan Cerdas

Jangan menjadi pasangan yang sangat ahli dalam menggoda tetapi tidak bisa melakukan percakapan yang cerdas. pasangan kamu mungkin ingin membawa kamu untuk bertemu rekan-rekannya, dan dia akan lebih nyaman jika dia tahu bahwa kamu mampu. Ketika kamu bersama, diskusikan hal-hal penting seperti tujuan dan pertumbuhan karier. Tetapi ingat bahwa walaupun kamu sangat akrab dengan bidang tertentu, jangan mencoba mengakali dia. Biarkan dia menjadi pasangan yang seharusnya.

7. Jangan Bermain Keras untuk Terlalu Panjang

Meskipun tindakan kamu tidak tersedia adalah cara yang baik untuk menjaga pasangan kamu mengejar kamu, tetapi jangan berlebihan. Biarkan dia tahu bahwa kamu juga tertarik padanya. Jangan membuatnya bekerja terlalu keras untuk mendapatkan perhatian kamu. Cobalah untuk mencocokkan tingkat komitmennya, jangan biarkan pasangan kamu merasa bahwa kamu adalah satu-satunya pihak yang tertarik.

8. Jangan iri dengan kolega dan teman teman nya

Jangan berakting ketika kamu melihatnya tertawa dengan seorang teman lawan jenis nya. Menjadi dewasa dan mendukung persahabatan mereka. Jika dia kebetulan melirik lelaki atau wanita lain, beri tahu dia bahwa kamu juga menganggap yang dia lirik  itu cantik atau tampan. Dengan cara ini, dia akan melihat bahwa kamu sepenuhnya percaya diri dengan diri kamu sendiri. Berteman dengan rekan-rekan nya.

9. Menang atas Keluarga dan Teman-temannya

Bersikap ramah dan mudah ketika berada di dekat teman teman nya. Buat teman-temannya dekat dengan kamu, biarkan mereka tahu bahwa kamu adalah seseorang yang welcome. Ketika kamu bertemu keluarganya, lakukan hal yang sama. Biarkan mereka melihat kamu sebagai seseorang yang serba bisa akan menjadi berkat bagi kedua orang tua nya, saudara laki-laki atau sepupu mereka.

10. Menyelesaikan Masalah dengan Tenang dan Dewasa

Ketidaksepakatan pasti akan terjadi. Jika kamu tidak bisa menangani masalah dengan matang, kamu akhirnya menyakiti pasangan kamu yang kamu cintai. Alih-alih bertengkar, berbicaralah dengannya. Jangan biarkan masalah menumpuk sampai kamu ingin rasanya meledak. Mulailah percakapan kamu dengan pernyataan pembuka yang positif. Seorang pasangan yang lembut tidak diragukan lagi seorang pasangan yang baik. setiap pasangan benci kalau kamu menggunakan suara keras atau membentak nya saat kamu bertengkar.

 

11. Beri dia ruang ketika dia membutuhkannya,jangan terlalu lengket dengan pasangan kamu

Biarkan pasangan kamu punya waktu untuk bergaul dengan teman-temannya atau melakukan hal-halnya. Hindari godaan untuk ikut kecuali kecuali dia telah mengundang atau mengajak kamu. Ingatlah bahwa dengan mencoba memiliki semuanya untuk diri sendiri itu sangat egois dan akan merusak suatu hubungan,  Biarkan dia pergi bersama teman-temannya dan melakukan hal yang dia sukai.

 

seperti yang kalian lihat, membuat hubungan kalian tidak membosankan tidak terlalu sulit bukan. Asalkan kalian tetap menjadi diri sendiri, percaya diri dan sesekali memuji pasangan kalian. Jadilah mandiri tetapi tetap beri tahu dia bahwa kalian membutuhkannya dalam hidup kalian, bersikaplah spontan. Jangan tunggu dia selalu memulai sesuatu. Terakhir, ingatlah untuk menjadi pasangan yang membuat iri pasangan lain dan jadilah pasangan yang selalu di inginkan pasangan lain. Dia tidak akan pernah membiarkan kalian pergi dengan kualitas seperti itu.