Dua Anak Jokowi Ketularan Meme Dilan
Foto:Istimewa
Viral

Dua Anak Jokowi Ketularan Meme Dilan

Kamis, 1 Feb 2018 | 11:34 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Saat ini publik Indonesia sedang dihebohkan dengan film Dilan dan berbagai meme pun bermunculan di media sosial. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, kedua anak orang nomor satu di Indonesia, Jokwoi Kaesang dan Gibran sepertinya sudah mulai tertular meme Dilan ini. 

Kaesang Pangarep, memang terkenal jahil. Lagi-lagi, sang kakak Gibran Rakabuming Raka jadi sasaran kejahilannya membuat meme. 

Dalam akun media sosialnya anak ketiga Presiden Jokowi, tampak mengunggah foto editan yang menampakkan dirinya dan Gibran dalam balutan seragam SMA dengan nuansa ala sampul buku Dilan 1990.

"Jangan rindu, ntar kalo laper pake aplikasi @madhang.id aja. Btw, tangannya mas @chillipari banyak panunya. Maaf mas @chillipari fotonya, tuntutan kerja ya begini," tulis Kaesang. 

Lucunya, dalam foto tersebut, Gibran berperan sebagai Milea, lengkap dengan rambut panjangnya. Sedangkan Kaesang kebagian menjadi Dilan. 

Melihat hal ini para netizen langsung mengomentari tindakan lucu Kaesang ini. Sebagian besar merasa terhibur dengan editan foto tersebut.

Dibalik meme lucu ini, Kaesang mencoba  mempromosikan bisnis terbarunya bernama Madhang. Dalam unggahan berikutnya, ia pun menjelaskan apa itu Madhang, yakni sebuah marketplace makanan untuk memberikan kesempatan bagi siapapun menjajakan hasil masakannya tanpa harus membuka toko fisik.

 

Sumber:Instagram.com/kaesang

TAGS:
Kaesang Pangarepgibrananak-anak Presiden jokowi

RELATED STORIES

Loading interface...