3 Bulan Berlalu, Ini Penampilan Publik Pertama Seungri eks BIGBANG yang Kembali Jalani Pemeriksaan di Kepolisian!

Nisa Diniah
Nisa Diniah

3 Bulan Berlalu, Ini Penampilan Publik Pertama Seungri eks BIGBANG yang Kembali Jalani Pemeriksaan di Kepolisian! Foto: Koreaboo

Winnetnews.com -  Didampingi kuasa hukumnya, Seungri eks BIGBANG kembali tampil di depan publik untuk pertama kalinya setelah 3 bulan. Dia tiba di kantor Polisi Seoul untuk menjalani penyelidikan atas tuduhan perjudian dan kasus transaksi asing ilegal.

Seungri kembali diinvestigasi untuk pertama kalinya dalam 65 hari setelah kasus keterkaitannya dengan skandal Burning Sun. Pendiri YG Entertainment, Yang Hyun Suk, juga dijadwalkan akan dipanggil untuk penyelidikan pada hari Kamis, 29 Agustus untuk kasus yang sama.

Seungri tiba di kantor polisi pada jam 9:55 pagi KST mengenakan jas hitam dan potongan rambut pendek. Dalam kesempatan itu, dia secara singkat berbicara kepada wartawan yang menunggunya di luar kantor. Seungri menyatakan bahwa dia akan berpartisipasi dalam penyelidikan dengan kooperatif
 

“Saya akan kooperatif berpartisipasi dalam penyelidikan polisi. Saya minta maaf karena kembali membuat kekhawatiran," tutur Seungri.

Tetapi, ketika beberapa wartawan memberikan pertanyaan seperti "Apakah kamu mengaku melanggar Undang-Undang Valuta Asing", "Bagaimana perasaanmu saat ini?", atau "Berapa banyak uang yang kamu habiskan untuk berjudi?", Seungri memilih untuk tidak memberikan jawaban.