30 Gerai Geprek Bensu Terendam Banjir, Ruben Onsu Merugi
Celebrity

30 Gerai Geprek Bensu Terendam Banjir, Ruben Onsu Merugi

Jumat, 3 Jan 2020 | 08:07 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Banjir yang melanda sejumlah wilayah di Jabodetabek pada awal tahun 2020 ini tak hanya dirasakan masyarakat biasa, banyak kalangan selebritis yang merasakannya, termasuk Ruben Onsu.

30 gerai usaha ayamnya, Geprek Bensu, terendam banjir. Kabar ini bermula setalah adik Ruben, Jordi mengungah berita ini.  Karena dampak banjir, Ruben  sampai menutup gerai tersebut karena melihat situasi yang tidak memungkinkan. "Ada 30 outlet yang masih kita terima, kita belum bisa update lagi," ujar Ruben Onsu dikutip dari Detik.com.

Tidak sampai disitu saja, beberapa karyawannya pun ikut merasakan imbasnya. Mereka sampai tak bisa bekerja karena beberapa akses menuju gerai terisolasi. "Lumayan banyak yang tutup, ada yang gepreknya nggak kena tapi akses mereka (karyawan) untuk keluar rumah itu nggak bisa," lanjut Ruben.

Sementara ayah sambung dari Betrand Peto itu mengaku drop karena toko makanan miliknya tertimpa musibah yang tidak ia duga. "Ya drop-lah, bukan karena usahanya, tapi karena saya pikir Jakarta sudah aman kan karena kemarin ini jarang banjir, kok ini banjir airnya cukup tinggi," kata suami Sarwendah ini.

Ayah tiga anak itu pun mengaku sedih dan prihatin dengan apa yang sedang terjadi di beberapa wilayah Jabodetabek, meski dirinya dan keluarga tengah berlibur ke Itali. "Cuman sedih aja apa yang terjadi di sana. Teman-teman artis juga banyak yang kena. Jadi saya amat sangat prihatin dengan kejadian itu," ucap Ruben.

 

TAGS:
Banjir Jakartabanjirayam geprek bensuRuben Onsu

RELATED STORIES

Loading interface...