4 Aktor Korea Piawai Tampilkan Emosi Saat Adegan Menangis, Penonton Ikut Sedih

Nisa Diniah

Dipublikasikan 10 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

4 Aktor Korea Piawai Tampilkan Emosi Saat Adegan Menangis, Penonton Ikut Sedih
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Pernahkah kalian menonton adegan drama Korea di mana pemeran utama pria menangis sepenuh hati atau sosok yang tegar dan berusaha menahan emosi sementara satu tetes air mata lolos dari matanya. Adegan seperti ini merupakan adegan yang akan menguras banyak air mata penonton.

Ada beberapa aktor Korea yang disebut netizen sangat pandai mengeluarkan emosi yang tulus saat menunjukkan adegan menangis dan bisa menarik emosional penonton. Mereka sukses menghancurkan hati penonton dengan adegan menangisnya yang indah tapi menyakitkan.

Inilah 4 aktor Korea yang selalu berhasil tampilkan emosi yang buat penonton ikut merasa sakit saat akting menangis melansir Allkpop:

Kim Soo Hyun

image0

Penggambarannya sebagai Moon Kang Tae dalam It's Okay To Not Be Okay menggugah simpati penonton. Dia sukses mematahkan banyak hati penonton dengan air matanya. Tidak hanya lewat drama tersebut, Kim Soo Hyun selalu berhasil dalam akting menangisnya. Salah satunya adalah drama My Love From the Star.

Park Seo Joon

image1

Park Seo Joon benar-benar bisa mempermainkan emosi penonton. Sebagian besar waktu saat drama tayang, penonton akan dibuat tersenyum lebar saat menatap sosoknya di drama tetapi ketika dia menangis, itu juga seketika menyakiti hati penonton.

Park Bo Gum

image2

Park Bogum dikenal memiliki salah satu wajah paling menggemaskan di industri perfilman Korea. Jadi ketika ada air mata di matanya yang polos, netizen menilai sangat menyakitkan untuk dilihat.

Lee Dong Wook

image3

Semua setuju bahwa setiap kali Lee Dong Wook menangis di Goblin, penonton juga ikut menangis. Ketika karakter polosnya merasakan sakit, itu juga terasa sangat menyakitkan saat penonton melihatnya. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...