4 Aktris Korea Yang Makin Menawan di Usia 40 Tahun

Nisa Diniah

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 2 Menit

4 Aktris Korea Yang Makin Menawan di Usia 40 Tahun
Foto: Pinterest.com

Winnetnews.com -  2022 menandai tahun dimana sejumlah aktris terkenal Korea Selatan mencapai usia 40 tahun. Dengan visual luar biasa mereka yang semakin mempesona seiring waktu, tahun ini diharapkan menjadi tahun menjanjikan untuk melihat pertumbuhan dan kesuksesan yang lebih mengesankan dari para aktris berusia 40 tahun ini.

Dilansir dari Kbizoom, inilah 4 aktris Korea yang makin mempesona di usia 40 tahun: 

Song Hye Kyo

image0

Sebagai salah satu ikon kecantikan industri hiburan Korea, Song Hye Kyo tetap terlihat cantik dan awet muda meski sudah berusia 40 tahun. Karirnya pun tetap stabil dengan aktif membintangi drama setiap tahunnya. Pada tahun ini, ia membintangi drama Now, We Are Breaking Up. Pada tahun 2022, ia akan kembali ke layar kaca dengan membintangi drama The Glory, beradu akting dengan aktor Lee Do Hyun.

Son Ye Jin

image1

Dikenal karena kecantikannya yang awet muda, tidak banyak yang mengira bahwa Son Ye Jin s sudah menginjak usia 40 tahun pada tahun ini. Dalam paruh pertama tahun 2022, kekasih Hyun Bin ini dijadwalkan untuk comeback akting dalam drama Thirty Nine, yang menceritakan tentang kisah tiga wanita berusia 39 tahun yang akan memasuki usia 40-an dengan berbagai perubahan.

Han Ji Min

image2

Han Ji Min adalah seorang aktris yang memiliki kecantikan yang anggun. Ia menyambut usia barunya lewat film Happy New Year, yang merupakan satu-satunya proyek yang dia terima tahun lalu. Di usianya yang ke-40 pada tahun ini, penonton sudah menantikan penampilan Han Ji Min dalam dua drama barunya, Our Blues dan Beyond The Memory.

Yoo In Na

image3

Yoo In Na adalah salah satu aktris yang dikenal memiliki visual yang awet muda. Ia kini telah menginjak usia 40 tahun pada tahun ini. Meskipun dikenal karena perannya sebagai pemeran pendukung, pengaruhnya di industri film Korea masih sangat besar. Saat ini, ia sedang membintangi drama Snowdrop sebagai Kang Chung Ya, seorang ahli bedah berbakat. Namun, netizem masih menunggu ia memainkan peran utama dalam proyek drama tahun 2022.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...