4 Alasan Seseorang Jatuh Cinta pada Orang yang Salah
Foto: Unsplash/Anthony Tran
Relationship

4 Alasan Seseorang Jatuh Cinta pada Orang yang Salah

Sabtu, 9 Mei 2020 | 17:16 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  

Perjalanan dalam mencari cinta sejati, tak jarang kita bertemu dengan orang yang salah dan pada akhirnya, sebuah hubungan yang dibangun pun akan berakhir menyakitkan untuk keduanya.

Dilansir dari Pink Villa, hal ini terjadi karena pada saat masa pendekatan kita akan merasa seperti sebuah mimpi menjadi kenyataan. Namun jika memang orang itu bukan seseorang yang tepat, maka lama-kelamaan kita juga akan mengetahuinya.

Pada akhirnya, salah satu dari pasangan ini akan merasa tersakiti. Bahkan, jika hal ini sering dialami, maka ada kemungkinan orang tersebut akan kehilangan kepercayaannya pada cinta.

Oleh karena itu, lebih baik kita membuat prioritas yang jelas untuk menjalin hubungan yang lebih baik ke depannya. Berikut ini, beberapa alasan kita jatuh cinta pada orang yang salah.

Merasa tidak ingin sendiri

Seorang psikolog mengatakan, seseorang yang menikmati kesendiriaannya dan mandiri, umumnya tidak akan jatuh kepada orang yang salah. Ini karena mereka tahu bagaimana mengisi kehidupan mereka dengan cara yang lebih baik saat sendiri.

Tidak memiliki tujuan dalam hidup

Selain untuk mencari cinta sejati, kamu tidak memiliki tujuan hidup atau pencapaian yang ingin diraih. Kamu masih belum menemukan kebutuhanmu dalam hidup dan kebingungan. Jadi, cobalah untuk menemukan apa sebenarnya hal ingin kamu gapai dalam hidup ini dan bekerja keras untuk mewujudkannya. Ini akan membuat kamu jadi lebih percaya diri.

Mengabaikan insting

Sering kali kita merasa bahwa orang tersebut tidak baik dalam hidup dan hanya bermain-main. Akan tetapi, kita masih tetap memaskakan hubungan itu, dengan harapan suatu hari dapat mengubahnya. Pada akhirnya, hubungan pun akan berakhir dan kamu menjadi tersakiti.

Mengabaikan tanda bahaya

Tak jarang kita memutuskan untuk mengabaikan tanda bahaya yang sudah terlihat dengan jelas. Kamu lebih senang memikirkan dan membuat imajinasi baru yang tidak ada hubungannya dengan kenyataan.

TAGS:
relationshipjatuh cintapatah hati

RELATED STORIES

Loading interface...