4 Cara Merayakan Hari Valentine untuk Para Jomblo

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

4 Cara Merayakan Hari Valentine untuk Para Jomblo Foto:Unsplash

Winnetnews.com - Hari kasih sayang atau valentine jatuh setiap tanggal 14 Febuari. Hari Valentine indentik dengan coklat dan bunga, biasanya hari kasih sayang ini dirayakan bersama pasangan.

Mengungkapkan kasih sayang bisa juga dilakukan kepada keluarga, orang terdekat, maupun yang lainnya. Selain itu, bagi mereka yang tidak punya pasangan ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk di setiap 14 Febuari tersebut. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di bawah ini ada beberapa cara unik untuk para jombloan dalam merayakan hari Valentine. 

  1. Berbelanja




    Berbelanja adalah salah satu cara untuk memanjakan diri sendiri. Biasanya di momen Valentine banyak toko-toko yang memberikan harga khusus untuk barang pilihan. Kamu bisa berbelanja di beberapa mall yang memberikan banyak potongan harga.

  2. Movie marathon




    Pada momen valentine, kamu yang jomblo bisa melakukan menonton film-film yang belum sempat atau ingin ditonton kembali. Kegiatan ini dapat memberikan efek positif secara emosional, terlebih jika saat menonton film sambil menyantap makanan kesukaan.

  3. Melakukan perawatan diri




    Daripada kamu memikirkan kesedihan karena tidak bisa merayakan hari valentine bersama pasangan, lebih baik kamu memanjakan dirimu saja. Contohnya dengan pergi ke salon dan spa.

  4. Traveling solo




    Meski kamu tidak mempunyai pasangan, kamu tetap bisa melakukan traveling sendiri ke berbagai wisata atau pantai yang indah. Valentine bisa menjadi momen yang tepat untuk melakukan perjalanan solo. Terlebih tidak menutup kemungkinan seseorang akan berkenalan dengan orang baru di tempatnya menginap.