4 Cara yang Bisa Dilakukan saat Kangen Mantan
Foto: Irishnews.com
Relationship

4 Cara yang Bisa Dilakukan saat Kangen Mantan

Rabu, 13 Mei 2020 | 17:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Setelah mengakhiri hubungan dengan pasangan, tak jarang kita meyakinkan diri sendiri bahwa sudah move on dan melupakan mantan kekasih. Akan tetapi, ada satu titik di mana kita tiba-tiba saja merasa kangen dengan mantan.

Lalu jika hal ini terjadi, apa yang harus kita lakukan apabila tiba-tiba kangen dengan mantan? Dirangkum dari berbagai sumber, berikut ini beberapa cara yang bisa dilakukan saat kita sedang merasa kangen terhadap mantan.

Realistis

Selalu ingat bahwa hubungan kita dengan mantan sudah berakhir dan jangan jadikan alasan rasa kangen sebagai alasan untuk menghubungi dia lagi. Jika itu sampai dilalukan, maka ada kemungkinan mantan akan geer dan usaha kita untuk move on pun bisa rusak. Apalagi jika setelah putus hubungan kalian tidak berjalan dengan baik.

Jaga jarak

Setelah putus, kita tidak bisa melakukan kebiasaan seperti dulu lagi waktu masih berpacaran. Akan banyak perubahan drastis yang terjadi di antara kita dan mantan. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu jaga jarak demi kebaikan bersama.

Jangan terbawa suasana

Meskipun kita tetap berhubungan baik setelah putus, kita harus tetap ingat dengan status kita yang sudah tidak menjadi siapa-siapa untuknya. Jangan sampai kita malah secara terang-terangan mengatakan bahwa kita kesepian setelah putus.

Lihat situasi

Jika mantan sudah memiliki kekasih yang baru, maka kita harus sadar diri dan mengharagai perasaan pasangan barunya. Ingat, bukan karena dia mantan kita maka bisa melakukan hal seenaknya seperti waktu pacaran.

TAGS:
kangen mantanrelationshipputus

RELATED STORIES

Loading interface...