5 Alasan Gebetan Sok Jual Mahal

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Alasan Gebetan Sok Jual Mahal
Winnetnews.com -  Sikap jual mahal gebetan memang menguji kesabaran. Kamu tahu perasaanmu wajib diperjuangkan, tetapi sepertinya dia juga sukar ditaklukkan. Jangankan menerima cintamu, sekadar didekati saja susah.

Pemalu

Orang yang pemalu sangat sulit untuk mengatakan bahwa dia juga tertarik padamu. Bahkan, sekadar menunjukkan bahasa tubuh kalau dirinya menikmati perhatianmu pun tidak.

Tidak mau murahan

Biasanya, ini menjadi alasan cewek untuk bersikap jual mahal pada cowok yang mendekatinya. Sekalipun dia juga tertarik, terlalu mudah menerima dan membalas perasaan si cowok akan terasa menjatuhkan harga dirinya.

Mau diperjuangkan

Untuk alasan ini, dia sengaja ingin menguji kamu. Mulai dari seberapa besar nyalimu dalam memperjuangkannya sampai keseriusan perasaanmu padanya.

Dekat dengan yang lain

Ini situasi yang sulit buat dia. Tadinya, kamu gak ada dalam kehidupannya. Atau mungkin kalian sudah saling mengenal, hanya saja sejauh itu murni sebagai teman. 

Sopan

Ini cuma urusan tempat dan waktu saja, kok. Misalnya, kamu jatuh cinta pada seniormu di kantor dan memutuskan buat mendekatinya. 
TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...