5 Alasan Kamu Masih Jomblo Sampai Hari Ini
Foto: Cheatsheet
Lifestyle

5 Alasan Kamu Masih Jomblo Sampai Hari Ini

Sabtu, 4 Mar 2017 | 17:35 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Apakah kamu sering menghabiskan sebagian besar akhir pekan sendiri? Maka saatnya untuk melakukan sedikit eksplorasi diri. Apapun alsanmu, kamu mungkin merasa tenang dan bebas ketika melakukan semua aktivitas sendirian, tanpa pendamping.

tapi terkadang, teman - temanmu selalu menanyakan "belum punya pacar?" Dan sesaat kamu sadar, mengapa sampai saat ini kamu belum memiliki pacar? Mungkin ini beberapa alasan logisnya:

1. Kamu terlalu selektif

Jangan menyembunyikan perasaan kamu dalam upaya mencari pasangan. Tersenyum dan tunjukkan bahwa kamu menikmati kencanmu. Kadang-kadang kamu hanya perlu menempatkan diri di luar sana. Jangan menjadi canggung, orang yang pandai melucu mudah disenangi orang. Jika kamu melewatkan kencan kamu, katakan demikian. Jika kamu melihat ke depan untuk menghabiskan waktu bersama lagi, berbagilah. Biarkan orang tahu kalau kamu peduli. Dan itu sudah cukup untuk meluluhkan hati mereka.

2. Kamu terlalu kasar

Jangan menjadi kasar. Jangan lupa santun, seperti mengatakan "tolong" dan "terima kasih." Juga, ingat untuk bersikap sopan kepada orang-orang yang melayani kamu. Berpikir sebelum berbicara, dan jangan lupa untuk menambahkan sedikit kesabaran dan kebaikan.

3. Kamu tidak mengurus dirimu sendiri

Berdandan saat ingin berkencan, adalah suatu keharusan. Dan ketika kamu berkencan, penampilan rapi akan berdampak baik untuk dirimu. Salah satunya dengan memperhatikan detail-detail kecil seperti kuku, rambut, dan aksesoris. Berusaha untuk menjadi diri sendiri, sehingga kamu dapat terlihat menarik.

4. Kamu terlalu mengikuti aturan saat berkencan

Berhenti hidup dengan aturan gila dan mulai menikmati hidup kamu. Semua aturan hanya akan membuat kamu frustrasi dan terlibat dalam hubungan yang sangat dangkal. Jadilah diri sendiri dan jalani secara alami.

5. Kamu terlalu pemilih

Tidak ada orang yang sempurna. Jika kamu menunggu hal terbaik, kamu akan menunggu untuk waktu yang sangat, sangat lama. Kamu harus memiliki toleransi.

TAGS:
jomblosinglepasanganpenyebab single

RELATED STORIES

Loading interface...