5 Alasan Memblokir Mantan Bukan Tindakan Childish
Foto: Unsplash/Plann
Relationship

5 Alasan Memblokir Mantan Bukan Tindakan Childish

Rabu, 14 Okt 2020 | 15:34 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Hubungan dengan pasangan yang berakhir, dapat membuat kamu merasa sedih. Biasanya saat hubungan berakhir, terlintas di pikiran untuk memblokir semua media sosial dia. Sejumlah orang menganggap bahwa cara tersebut adalah langkah untuk “merayakan” perpisahan, tapi ada pula yang beranggapan kalau memblokir mantan kekasih merupakan sikap yang kekanak-kanakan.

Padahal, tidak ada yang salah untuk memblokir media sosial mantan. Apalagi jika kamu masih merasakan sakit hati, saat melihat aktivitas dirinya. Dilansir dari Times of India, berikut ini 5 alasan mengapa kamu harus memblokir media sosial mantan.

Kedamaian dirimu lebih penting

Kebanyakan saat putus, seseorang akan merasa sangat sakit. Bahkan setelah putus, kamu tetap merasa sakit ketika melihat foto atau video mantan di media sosial. Meskipun sudah mengunfollow mantan, kerap kali terbersit keinginan untuk stalk media sosial dia. Oleh karena itu, tidak ada salahnya untuk memblokir media sosialnya. Dengan begitu, kamu bisa menemukan kedamaian batin untuk dirimu.

Putus karena dia selingkuh

Berselingkuh adalah salah satu hal terburuk dalam sebuah hubungan dan dapat menjadi penyebab hubungan kalian berakhir. Kamu lebih baik tidak memikirkan sedikit pun tentang apa yang dia lakukan dan bagaimana kehidupannya setelah putus. Jika dia tidak peduli dengan perasaan kamu saat berselingkuh, maka tidak ada alasan bagi kamu untuk mengkhawatirkannya.

TAGS:
relationshipblokir mantanputus cinta

RELATED STORIES

Loading interface...