5 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah
Sumber:Pexels
Relationship

5 Cara Meluluhkan Hati Pria yang Sedang Marah

Kamis, 4 Jun 2020 | 19:49 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -   Marah adalah ekspresi paling manusiawi yang bisa dirasakan manusia. Marah bisa disebabkan oleh akumulasi rasa kecewa atau mood yang sedang berantakan.

Saat pasangan marah kamu harus peka apa yang harus dilakukan untuk gak membuat situasi makin parah.

Tetap tenang jangan ikutan marah

Jangan pernah balik ngambek atau malah menyindirnya ketika pasanganmu sedang marah. Tetaplah tenang supaya bisa meredam emosinya. Ini jadi cara yang ampuh supaya dia gak meledak.

Beri dia ruang sendiri

Sebagian besar pria lebih senang memendam isi hatinya. Ketika dia marah maka dia akan diam dan mengurung diri. Jika ini yang terjadi, maka sebaiknya beri dia ruang sendiri dulu. Jangan memborbardirnya dengan pertanyaan karena akan membuatnya makin sebal.

Jangan membela diri

Membela diri dan bersikap defensif itu gak akan membantu menyelesaikan masalah. Justru pasangan malah makin frustasi dan kecewa padamu. Ketika dia sedang menumpahkan uneg-unegnya, dengarkan saja dahulu supaya dia merasa lega.

Jangan berbicara dengan nada tinggi

Jangan pernah berbicara dengan nada tinggi. Ketika priamu sedang marah, dia sedang sensitif. Berbicara dengan nada tinggi hanya akan memperburuk keadaan karena dia merasa sedang diserang.

Ajak dia berbicara

Setelah dia sudah menguasai emosinya, ajak untuk berbicara berdua saja. Cari tahu hal apa yang membuatnya naik pitam dan dengarkan secara seksama. Hindari memotong pembicaraannya ketika dia belum selesai.

TAGS:
Hubungan asmaraPriaakibat sering marah

RELATED STORIES

Loading interface...