5 Cara Menghilangkan Rasa Bosan Pada Pasangan
Sumber foto:Unsplash
Relationship

5 Cara Menghilangkan Rasa Bosan Pada Pasangan

Jumat, 20 Nov 2020 | 19:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com -  Menjalin cinta yang cukup lama pasti pernah merasakan bosan dong. Bukan berarti sudah tidak cinta lagi, hanya saja banyak faktor yang dapat membuat seseorang tiba-tiba merasa jenuh dengan pasangannya. Di antaranya seperti, terlalu sering bertemu, beda pendapat yang berujung pertengkaran hingga karena merasa hubungan ini datar-datar saja. Berikut ini lima cara menghilangkan rasa bosan pada pasangan.

Jangan bertemu dulu

Jika biasanya dalam sepekan kalian bertemu sebanyak lima sampai tujuh kali alias setiap hari, sekarang coba dikurangi. Batasi pertemuan kalian menjadi sekali atau dua kali saja dalam seminggu.

Pergi berlibur

Atur jadwal untuk bisa kembali bertemu dengannya. Daripada hanya pergi nonton film, makan malam atau sekedar jalan-jalan seperti biasanya, coba cari alternatif kencan yang lebih asik.

Bilang terus terang

Cara ini adalah kamu harus bicara jujur padanya. Katakan dengan jelas apa yang tengah kamu rasakan akhir-akhir ini. Bila memang kamu sedang jenuh dan lelah dengan hubungan kalian, ya bilang saja terus terang.

Bernostalgia

Mengenang momen-momen manis saat awal jadian, bisa membuat mood kalian membaik. Dari situ kamu akan menyadari kalau ternyata hingga saat ini kalian sudah melewati banyak hal. Ada suka, tak sedikit pula duka yang telah dilalui bersama.

Menyibukan diri

Jika kamu merasa masih kesulitan mengabaikan dia sejenak, mulailah dengan mencari kesibukan tambahan untuk mengisi waktu luang. Bisa dengan ikut kegiatan yang menyalurkan hobimu, seperti bermusik, membaca buku atau fotografi.

TAGS:
bosanpasangan

RELATED STORIES

Loading interface...