5 Cara Mudah Membuat Keberuntungan dalam Hidupmu
Foto:Unsplash
Lifestyle

5 Cara Mudah Membuat Keberuntungan dalam Hidupmu

Kamis, 23 Jan 2020 | 15:50 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Banyak orang di dunia ini yang berharap hidupnya dipenuhi dengan keberuntungan. Tapi, tak jarang keberuntungan selalu dikaitkan dengan hal-hal mistis. Padahal sebenarnya, keberuntungan bisa kita dapatkan dengan cara yang logis tanpa unsur mistis.

1. Mengubah kebiasaan buruk

Kebiasaan buruk memang tidak mudah untuk dihilangkan. Perlu usaha yang kuat untuk mampu menghilangkan keberadaannya dalam diri. Kenapa perlu mengubah kebiasaan buruk? Ya, kalau kebiasaan buruk bisa jadi penghambatmu yang tanpa kamu sadari membuat kamu menjadi 'sial'.

2. Berbuat baik dan tanpa pamrih

Kita semua percaya jika kebaikan akan dibalas dengan kebaikan dan begitu sebaliknya. Keyakinan yang kuat ini seharusnya membuat kita untuk tidak ragu melakukan kebaikan  meski sekecil apapun itu. Keberuntungan juga sering dianggap sebagai kebaikan dalam hidup, jadi jangan ragu untuk berbuat baik.

3. Jaga perkataan, pikiran dan tindakan

Hal yang paling dasar kamu lakukan agar mendapatkan keberuntungan dalam hidup ini adalah dengan menjaga perkataan yang kamu ucap dan pikiran dan tindakan dalam kehidupan sehari-hari. Bagaimana mau beruntung kalau dalam keseharian kamu selalu berpikiran negatif, mengucapkan dan melakukan segala sesuatu secara sembarangan.

4. Belajar dari pengalaman dan kesalahan

Tahukah kamu? Kamu  bisa beruntung untuk terhindar dari masalah, bila kamu sudah tahu sebelumnya cara untuk mencegah dan mengatasi masalah tersebut. Salah satu cara yang tepat dan masuk akal adalah dengan belajar dari pengalaman dan kesalahan orang lain.

5. Jangan lupa bahagia

Mungkin selama ini kamu menanggap sebagai keberuntungan seolah-olah jauh dan tidak mau hadir dalam hidupmu karena pola pikirmu sendiri. Jika ingin keberuntungan datang ke kehidupanmu, cobalah untuk merubah pola pikir kamu berbahagia dulu agar bisa merasa beruntung dan bukan sebaliknya.

TAGS:
keberuntunganKehidupan

RELATED STORIES

Loading interface...