5 Hal yang Biasanya Dilakukan Pria Saat Patah Hati
Sumber foto:Pexels.com
Relationship

5 Hal yang Biasanya Dilakukan Pria Saat Patah Hati

Jumat, 26 Jun 2020 | 19:30 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com -  Mungkin selama ini kamu masih penasaran dengan hal apa yang sekiranya dilakukan pria saat putus dengan pasangannya bisa melihat ulasan berikut ini. Ini 5 hal yang biasa dilakukan pria saat putus cinta. 

Menghabiskan waktu dengan hobinya

Hal yang biasa dilakukan oleh pria saat putus cinta adalah mencari sesuatu yang bisa mengalihkan pikirannya agar tidak bersedih ataupun galau. Para pria biasanya akan menghabiskan waktu melakukan apa yang mereka sukai, seperti hobinya. 

Lebih banyak bekerja

Kedua, hal yang biasa dilakukan pria saat putus cinta adalah menjadi lebih produktif. Tentu saja hal ini berbeda dengan perempuan yang akan mengambil waktu sampai berhari-hari untuk memulihkan dulu perasaannya. 

Pria cenderung akan mengambil banyak pekerjaan, membuat dirinya produktif sampai tidak punya waktu untuk bersedih.

Dekat dengan wanita lain

Berikutnya, hal yang biasa dilakukan pria saat putus cinta selanjutnya ialah mendekati perempuan lain. Memang terdengar menyebalkan, namun sebagian besar pria akan mudah mendekat dengan perempuan lain setelah putus dengan mantannya. 

Masih belum move on

Keempat, hal yang biasa dilakukan atau terjadi pada pria setelah mengalami putus cinta ialah terjebak pada momen kilas balik antara kalian berdua.

Melakukan hal negatif

Terakhir, hal yang biasa dilakukan pria saat putus cinta ialah melampiaskan amarah ke hal-hal yang bersifat negatif. Ada banyak hal buruk yang bisa dilakukan pria saat mereka sedang kecewa dan patah hati

TAGS:
patah hatiPria

RELATED STORIES

Loading interface...