5 Hal yang Membuatmu Dijauhi Cowok
Foto: Unsplash
Relationship

5 Hal yang Membuatmu Dijauhi Cowok

Rabu, 12 Jun 2019 | 13:05 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Saat masa-masa bahagia pendekatan, pernah gak sih kamu menemukan jika si dia tiba-tiba berubah bahkan menjauh darimu? Memulai hubungan memang terkadang tak semudah yang kamu bayangkan. Terkadang semua malah berbanding terbalik dari ekspektasimu.

Jangan berfikiran negatif dulu, mungkin dia memiliki alasan tertentu yang dapat merubah pilihannya padamu. Dikutip dari Cosmopolitan, mungkin hal di bawah ini bisa menjadi alasan si dia kenapa menjauh darimu.

1. Hidup kamu terlalu mewah

image0

Di zaman sekarang ini siapa sih yang tak punya media sosial seperti, Instagram kalau lagi nongkrong di tempat-tempat keren? Mungkin kalian nggak sadar, tapi si dia biasanya sudah mencari tahu tentang kamu lebih jauh via media sosial kamu.  Mungkin dia merasa kehidupanmu sangat berbeda dengannya.

2. Beda pergaulan

image1

Terkadang ada beberapa orang yang lebih suka menjalin cinta dengan teman sepergaulannya. Nah terkadang perbedaan pergaulan bisa jadi hal yang bikin terbenturnya hubungan kamu. Cobalah cari tahu di mana tempat dia suka bergaul dengan teman mainnya. Dari situ, kamu bisa sesuaikan diri pas jalan sama si dia.

3. Terlalu posesif

image2

Memberi kabar setiap hari itu memang wajar, tapi kalo selalu menuntut si dia yang ada hubungan kalian berdua tak akan berjalan mulus. Terlebih lagi jika si dia tidak suka dikekang olehmu.  Kamu harus ingat,dia bukan tahanan kota melainkan gebetanmu. Jadi baiknya, berlaku sewajarnya saja agar dia tak pergi meninggalkanmu. 

4. Terlalu pintar

image3

Menjadi pintar itu memang gak ada salahnya, apalagi jika kamu wanita bisa menjadi point plus tersendiri, tapi kalau terlalu pintar, bisa bikin si dia jadi minder. Keliatannya memang aneh tapi emang nyatanya begitu. Terlebih lagi cowok, kebanyakan mereka nggak mau kalau dekat sama cewek yang pintar banget.

5. Mantanmu ganteng

image4

Meski kalian belum jadian, namun dia pasti pernah menanyakan tentang masa lalumu. Terkadang karena mantan kamu terlalu ganteng dibandingkan si dia, bisa bikin dia langsung minder. Kalo kamu ngerasa begitu, coba yakinkan dia kembali supaya tak minder dan hubungan pendekatan kalian bisa terjalin lagi.

TAGS:
hubungan cintacowokcewek

RELATED STORIES

Loading interface...