5 Kerugian yang Kamu Dapatkan dari Selingkuh
Foto: Ilustrasi
Relationship

5 Kerugian yang Kamu Dapatkan dari Selingkuh

Rabu, 10 Apr 2019 | 19:35 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Perselingkuhan adalah suatu tindakan pengkhianatan yang terjadi di dalam sebuah hubungan percintaan. Selain itu selingkuh adalah suatu tantangan di hubungan, jika berhasil melakukannya kamu akan merasa senang, namun dibalik kesenangan itu kamu akan mendapatkan kerugian seperti di bawah ini.

1. Sulit mendapatkan kepercayaan

image0

Setelah melakukan selingkuh jangan harap kamu bisa mendapatkan kepercayaan dari pasangan. Pasanganmu semakin lama akan semakin bosan dengan perilakumu, mereka tidak akan pernah menaruh simpati, empati dan rasa percaya lagi padamu.

2. Citra baikmu akan rusak

image1

Seorang peselingkuh akan mendapatkan citra yang buruk dari lingkungan sekitarnya. Sahabatnya dan mantan pasanganya. Meski kamu telah berhenti melakukan selingkuh tapi mereka yang telah mengetahui bahwa kamu pernah melakukan selingkuh.

3. Susah mendapatkan hubungan yang langgeng

image2

Memiliki hubungan yang langgeng atas dasar komitmen bagi peselingkuh hanyalah sebuah impian. Karena ia tidak dapat melakukan hal tersebut seperti mencintai dan menyanyangi pasangannya. Baginya dalam mencintai dan menyayangi pasangan hanya dengan satu orang saja sangat sulit untuk dilakukan.

4. Menorehkan luka batin pada pasangan

image3

Saat kamu berselingkuh itu tandanya kamu sudah memberikan luka batin ke pasanganmu. Pasanganmu akan merasakan kekecewaan, keterpurukan bahkan rasa trauma yang sulit dilupakannya. Ia pun akan sulit menjalani hubungan baru meski tidak bersama denganmu.

5. Ketagihan selingkuh

image4

Jika kamu sudah sekali berselingkuh maka kamu akan kembali melakukannya. Ketika dirimu ingin berhenti melakukannya, tapi tetap saja akan ada tantangan dalam dirimu untuk dapat selalu melakukan selingkuh.

 

 

TAGS:
selingkuhKecewaketagihan selingkuhPerselingkuhan

RELATED STORIES

Loading interface...