5 Lokasi Syuting Film Romantis yang Bisa Dikunjungi di Hari Valentine
Foto: lithub.com
Traveling

5 Lokasi Syuting Film Romantis yang Bisa Dikunjungi di Hari Valentine

Sabtu, 8 Feb 2020 | 16:00 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Film romantis menjadi salah satu genre yang paling disukai oleh masyarakat. Biasanya, jenis film ini akan memiliki lokasi syuting yang tak kalah romantis dan berkesan tenang. Berikut ini, beberapa tempat yang ada di film romantis dan dapat kamu kunjungi dengan kekasih di hari spesial.

Austria dan Prancis

image0

Kalau kamu pernah menonton film Before Sunrise, kamu tentunya akan teringat dengan pertemuan pertama kali Celine dan Jessie di dalam kereta. Saat itu, mereka bertemu ketika Jessie sedang melakukan perjalanan menuju Wina, Austria. Sempat berjanji akan bertemu lagi, tak disangka mereka kembali berjumpa di sebuah toko buku yang berada di Paris, Prancis.

Empire State Building

image1

Gedung ini menjadi salah satu tempat yang paling sering dijadikan tempat syuting film-film Hollywood. Salah satu film romantis yang memiliki lokasi syuting di tempat ini adalah Sleepless in Seattle. Dalam film tersebut, diceritakan kalau Annie dan Sam akhirnya bertemu di area pandang menara setinggi 102 meter itu. Biasanya, area tersebut dibuka bagi mereka yang ingin melakukan prosesi akad nikah di hari valentine.

TAGS:
film romantisLondonvalentineUbud

RELATED STORIES

Loading interface...