5 Miliader Terkaya di Dunia yang Punya Wajah Cantik
Foto:Istimewa
Celebrity

5 Miliader Terkaya di Dunia yang Punya Wajah Cantik

Kamis, 7 Feb 2019 | 13:54 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Pada umumnya, banyak pria yang menyukai wanita dengan paras cantik. Tapi berbeda dengan wanita di bawah ini. Dikutip dari berbagai sumber yang ada, di dunia ini ternyata ada beberapa wanita cantik dengan kekayaan yang melimpah alias, miliader. Bahkan sebagian dari mereka masuk kedalam daftar orang terkaya di dunia.

  1. Marie Besnier Beauvalot


    image0

    Perempuan berusia 34 tahun ini mempunyai warisan sebuah perusahaan susu asal Perancis, Lactalis. Marie mengelola perusahan yang memproduksi ratusan jenis keju, yoghurt dan produk susu lainnya. Kekayaan Marie tercatat mencapai USD 2,5 miliar atau sekitar Rp34,8 triliun.

  2. Yang Huiyan


    image1

    Wanita yang satu ini berasal dari daratan Tiongkok, yaitu Yang Huiyan. Yang mendapatkan warisan dari ayahnya, Yeung Kwok Keung yang memberikan seluruh saham perusahaan yang didirikannya, Country Garden Holdings kepada Huiyan pada tahun 2007 lalu. Sejak saat itu, Yang Huiyan menjadi sosok miliuner wanita termuda.

  3. Perenna Kei


    image2

    Perempuan kelahiran Hongkong, Republik Rakyat Tiongkok itu menjadi miliarder termuda dengan kekayaan terakhir yang mencapai USD 1,3 miliar atau sekitar Rp18 triliun, menurut Majalah Forbes pada 2014. Ayahnya, Ji Haipeng, yang membuat ia menjadi wanita terkaya di dunia.

  4. Elizabeth Holmes


    image3

    Perempuan berusia 31 tahun ini memegang 50% saham perusahaan tes darah dan menghasilkan kekayaan bersih sebesar USD 4,6 miliar atau sekitar Rp64 triliun.

  5. Ivanka Trump


    image4

    Anak dari presiden Amerika Serikat ini sekarang jadi pejabat penting di Gedung Putih dan di samping itu, wanita berusia 37 tahun itu diketahui menjalankan kerajaan bisnis bersama ayah dan suaminya. Ivanka bisa menghasilkan uang sampai Rp1,1 triliun dalam setahun
TAGS:
wanita terkayaduniamiliarder

RELATED STORIES

Loading interface...