5 Sikap Pasangan yang Menandakan Dia Selingkuh

Cindy Cesilia

Dipublikasikan 13 hari yang lalu • Bacaan 1 Menit

5 Sikap Pasangan yang Menandakan Dia Selingkuh
Foto:Pexels
Winnetnews.com -  Perselingkuhan tentu saja harus menjadi rahasia sehingga orang yang berselingkuh akan melakukan yang terbaik agar tidak menimbulkan kecurigaan, kata terapis pernikahan dan keluarga berlisensi Lesli Doares.

Tiba-tiba sulit dihubungi.

Jika pasangan memiliki pekerjaan yang membuatnya sulit untuk dihubungi pada jam-jam tertentu, bukan berarti dia selingkuh. Namun, jika kamu biasanya mudah untuk meneleponnya dan tiba-tiba jadi sulit sekali melakukannya.

Teman-teman pasangan berubah.

Orang yang selingkuh cenderung kurang berhati-hati menutupinya di depan temannya. Akibatnya, ada kemungkinan besar teman pasangan kamu mengetahui apa yang sebenarnya terjadi sebelum kamu tahu.

Menuduh kamu  selingkuh

Ini adalah kebiasaan yang aneh, tetapi umum dilakukan oleh orang yang berselingkuh. Paul bilang, ada beberapa alasan pasangan melakukan. 

Waktu untuk kamu berkurang

Orang yang berselingkuh harus meluangkan waktu untuk selingkuhannya dan biasanya itu menggunakan waktu yang sebelumnya dihabiskan bersama kamu.

Jadwal berubah 

Pasangan pasti memiliki jadwal yang dapat diprediksi. Bahkan jika jadwalnya ada yang berubah, biasanya ada penyebab yang masuk akal. "Jika pasangan harus 'bekerja lembur' tiba-tiba pada waktu yang tidak masuk akal, itu tanda mungkin selingkuh. 

 

 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...