6 Boygroup K-Pop Akan Hadapi 'Kutukan 7 Tahun' di 2022, Perpanjang atau Tidak?

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

6 Boygroup K-Pop Akan Hadapi 'Kutukan 7 Tahun' di 2022, Perpanjang atau Tidak?
Foto: Allkpop

Winnetnews.com -  Tahun 2022, ada banyak boygrup K-Pop yang akan menghadapi "kutukan tujuh tahun". Istilah itu digunakan oleh para fans K-Pop bagi para grup yang kontraknya dengan agensi akan berakhir di tahun ke-7.

Para grup tersebut biasanya akan berdiskusi dengan agensinya untuk memutuskan akan memperpanjang kontrak atau memilih bubar.  Ini adalah waktu yang penting bagi grup-grup ini. Fans pun berharap yang terbaik dan menghormati apapun keputusan grup.

Inilah beberapa boy group yang kontraknya akan berakhir pada tahun ini melansir Allkpop:

SEVENTEEN

image0

SEVENTEEN akan menghadapi perpanjangan kontrak pada tahun ini. Namun, semua member tampaknya sudah memperbarui kontrak dengan PLEDIS, yang berarti kita akan bisa melihat lebih banyak dari mereka di tahun-tahun mendatang. Cukup mengesankan, karena pasti sulit untuk memperpanjang kontrak dengan formasi lengkap.

MONSTA X

image1

MONSTA X secara resmi memasuki tahun ketujuh promosi mereka. Belum diketahui apakah grup akan memperbarui atau tidak, penting untuk dicatat bahwa member Shownu saat ini tengah menjalani wajib militer.

DAY6

image2

DAY6 sudah mengalami perubahan member ketika anggota Jae meninggalkan grup. Sungjin dan Young K saat ini sedang menjalani wajib militer. Sementara Dowoon diperkirakan akan masuk wajib militer tahun ini.

N.Flying

image3

Boy band N.Flying menghadapi pembaruan kontrak tahun ini. Namun, kabar baiknya adalah mereka semua sudah menandatangani kontrak ulang tahun lalu, jadi kabar baik untuk para fans N.Flying.

UP10TION

image4

Boy grup lain yang akan menghadapi perpanjangan kontrak adalah UP10TION. Member Jinhoo saat ini sedang menjalani wajib militer. Disisi lain, Jinhyuk dab Wooseok kini fokus pada kegiatan solo dan promosi.

iKON

image5

iKON akan menghadapi perpanjangan kontrak. Ada beberapa rumor yang belum dikonfirmasi bahwa iKON sebenarnya memiliki kontrak 10 tahun, tetapi rumor itu belum dikonfirmasi dan akan dianggap tidak etis di dunia K-Pop. Mereka baru-baru ini berpartisipasi dalam Mnet KINGDOM: Legendary War, tetapi belum banyak dipromosikan sejak itu.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...