6 Kelemahan yang Buat Seseorang Semakin Menarik
Ilustrasi, Unsplash
Lifestyle

6 Kelemahan yang Buat Seseorang Semakin Menarik

Sabtu, 18 Jan 2020 | 17:09 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Manusia memang tidak ada yang sempurna, masing-masing dari kita tentu saja mempunyai kekurangan. Namun, terkadang kekurangan yang kita miliki membuat kita merasa tidak percaya diri. Padahal, keunikan yang ada pada diri kita sebenarnya bisa menjadi salah satu hal yang membuat orang lain tertarik. 

Bahkan sebuah penelitian mengatakan kalau 'lakukanlah dengan kelemahan kita' merupakan salah satu cara mencintai sesuatu dan membuat kita semakin menarik. Dilansir dari Bright Side, berikut ini beberapa kelemahan yang bisa membuat kita menarik di mata orang lain.

Mudah terobsesi

image0

Mencintai sesuatu dengan sangat tulus merupakan salah satu hal yang bagus, namun jika itu dapat menimbulkan masalah pada kesehatan dan hubunganmu, maka itu menjadi tidak baik. Akan tetapi, obsesi juga dapat menjadi kekuatan tersendiri. Ketika kamu terobsesi dengan sesuatu, kamu akan mempercayainya sepenuh hati. Orang yang memiliki obsesi tinggi tahu jika mereka memfokuskan pikirannya ke sesuatu maka mereka akan mendapatkannya. Jadi, jika kamu terobsesi pada musik, menulis, atau hobimu yang lain, biarkan itu semua menjadikan mu sebagai orang yang sukses.

Terbuka

Hal ini bisa menjadi masalah jika kamu terlalu banyak berbagi informasi dengan ornag yang salah. Namun jika kamu sedang menjalin hubungan yang baru atau ingin semakin dekat dengan seseorang, ini merupakan hal yang baik. Berdasarkan sebuah studi, untuk membangun kedekatan dan keintiman, berbagi informasi personal dapat menjadi magnet tersendiri. Pada awalnya mungkin akan merasa tidak nyaman menjadi lemah, tapi seiring berjalannya waktu itu akan membantu hubungan semakin hangat.

TAGS:
menarikdiri sendirikelemahanterbuka

RELATED STORIES

Loading interface...