6 Tempat Wisata Ini Sering Disebut Portal ke Dimensi Lain
Sumber: minube.net
Traveling

6 Tempat Wisata Ini Sering Disebut Portal ke Dimensi Lain

Minggu, 10 Nov 2019 | 17:30 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Tak jarang kita temui sebuah kabar terkait permukaan bumi yang tiba-tiba saja menghilang, sehingga membentuk sebuah lubang yang dalam. Biasanya, hal tersebut dikaitkan dengan bencana alam. Namun tak jarang, fenomena itu bisa terjadi karena adanya campur tangan manusia.

Beberapa tempat ini kemudian menjadi lokasi wisata dan dianggap oleh sebagian orang merupakan sebuah portal untuk menuju ke dimensi lain.

Pintu Lubang Neraka (Darvaza), Turkmenistan

image0

Lubang gas ini terjadi akibat ulah manusia. Tempat ini dijuluki sebagai “pintu masuk neraka” dan sudah ada hampir setengah abad, sejak api mulai muncul pada 1971. Saat itu, terjadi tanah longsor yang membentuk lubang dan gas yang ada di sana keluar. Api yang muncul diperkirakan akan berhenti menyalah satu atau dua hari setelah kejadian. Namun hingga saat ini, api tersebut masih menyalah dan bahkan tingginya bisa mencapai lebih dari 3 kaki.

St. Patrick’s Well, Italia

image1

Meskipun terlihat menyeramkan, namun sumur ini dibangun dengan niat baik, yaitu untuk memberikan air ke kota selama pengepungan. Selain itu, sumur ini di buat di bawah perlindungan gereja. Konstruksi awalnya dimulai pada 1527, karena saat itu Paus Clement VII sedang berada di Orvieto setelah dari Roma. Saat pengepungan terjadi, air dibawa dari tempat ini menggunakan kuda ke benteng Albornoz.

Big Hole di Kimberley, Afrika Selatan

image2

Big Hole merupakan sebuah tambang nonaktif terbesar di kota Kimberley. Meskipun sulit untuk dibayangkan, namun untuk mendapatkan berlian, orang-orang dapatt menggali lubang ini tanpa menggunakan peralatan apapun. Usaha mereka membuahkan hasil karena tempat ini kemudian dikelola oleh perusahaan berlian De Beers, yang menemukan 428.5 karat di tambang ini.

TAGS:
tempat wisataAustriapintu nerakaItaliatambang

RELATED STORIES

Loading interface...