7 Kalimat Receh yang Ampuh Bikin Cowokmu Baper

Cindy Cesilia
Cindy Cesilia

7 Kalimat Receh yang Ampuh Bikin Cowokmu Baper Foto:Unsplash

Winnetnews.com - Meluluhkan hati cowok itu gampang-gampang susah lho. tapi tahukah kamu, dengan kalimat sederhana bisa membuat cowok langsung terbawa perasaan. Pada dasarnya, cowok itu memang susah buat digombalin, tapi mereka juga punya perasaan sama seperti kita para cewek.

Jadi ketika mereka dipuji pastinya bakalan senang. Karena gimana pun juga, cowok itu butuh perhatian. Seperti di bawah ini ada beberapa kalimat receh yang ampuh bikin cowokmu baper dan makin cinta.

 

  1. "Aku cemburu kalau kamu deket sama dia"




    Kalian pasti pernah dengar dong, cemburu itu tanda cinta? Jadi wajar aja sih kalau cowokmu bakalan baper. Kalimat itu nunjukin kalau kamu benar sayang ke dia dan nggak mau kehilangannya. Tapi ingat yah, jangan cemburu berlebihan!.

  2. "Kamu pintar banget, aku bangga banget punya kamu"




    Siapa sih yang enggak suka dipuji? semua orang pasti suka kan. Termasuk cowok juga begitu. Meski kadang terlihat cuek, tapi kalau kamu puji pasti hatinya bakalan melting. Contohnya, dengan kalimat "kamu pinter banget sih". Pokoknya dijamin cowokmu bakalan makin cinta deh.

  3. "Kamu ganteng banget"




    Cowok itu senang banget kalau dipuji fisiknya. Contohnya, bilang ganteng, atau keren. Mungkin agak terkesan gombal sih, tapi nggak bisa dipungkiri juga itu ngebikin cowok jadi baper.

  4. "Makasih ya, cuma kamu yang bisa aku andalkan"




    Cowok itu bakalan bahagia banget kalau kamu bilang makasih. Apalagi saat kamu bilang , "cuma kamu yang bisa aku andalkan", biasanya cowok akan langsung berbunga-bunga. Dia bakal bangga sekaligus ngerasa 'laki banget'.

  5. "Kamu udah makan belum? jangan lupa jaga kesehatannya ya"




    Udah tahu dong, kalo cowok itu butuh perhatian. Meski pun sekadar bilang, "udah makan belum" atau "Makan sama apa?" "Jaga kesehatan ya!". Meskipun terkesan sepele tapi cowok senang kalau ada yang memperhatikan dirinya. Gimana pun, cowok juga butuh feedback. Masa dia mulu yang nanyain kabar kamu. Iya kan?

  6. "Aku minta maaf, aku yang salah"




    Kalimat sederhana ini memang sering kamu denger kan. Tapi kalimat ini sering banget bikin cowok luluh. Karena permintaan maaf dari orang yang ia cintai pasti bikin hatinya baper dan berbunga-bunga.

  7. "Aku boleh minta tolong gak?"




    Siapa sangka kalimat sederhana ini bisa bikin cowok baper! Entah mengapa, cowok tuh biasanya merasa keren saat dimintai tolong sama cewek. Bahkan dari hasil survey dikatakan rata-rata cowok lebih suka cewek yang manja ketimbang yang mandiri.