8 Model Majalah Dewasa yang Mantap Berhijrah
Sumber: Tempo
Celebrity

8 Model Majalah Dewasa yang Mantap Berhijrah

Rabu, 19 Jun 2019 | 11:22 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Dunia hiburan Indonesia dihebohkan dengan fenomena hijrah. Tidak hanya berubah penampilan mereka juga rajin mendalami ilmu agama. Bahkan ada yang memilih untuk mundur dari dunia hiburan demi agama.

Selain para artis dan aktor, ada beberapa model majalah dewasa yang yang berhijrah. Penampilan mereka yang dulunya sering mengenakan busana terbuka kini lebih tertutup. Mereka telah mendapatkan hidayah dan akhirnya memutuskan untuk hijrah serta memperdalam ilmu agama.

1. Peggy Melati Sukma

Siapa yang tak kenal dengan Peggy pemera sinetron Gerhana? Sebelum menjadi artis, Peggy adalah seorang model majalah dewasa. Peggy tak jarang tampil dengan busana memperlihatkan lekuk tubuh dan menggoda. Pelajaran hidup tersebut menjadikan Peggy sosok yang religius. Kini ia sering menjadi pembicara di acara bernuansa islam. Bahkan kini Peggy Melati Sukma kerap tampil menggunakan cadar.

2. Inneke Koesherawati

Mantan model majalah dewasa selanjutnya adalah Inneke, artis berparas cantik ini memulai kariernya di ajang pemilihan model majalah remaja pada 1990. Dari sanalah, titik karier Inneke melejit pesat. Ia pun beberapa kali terlibat dalam pengerjaan beberapa film.  Tidak ada rasa ragu, ia beradegan seksi. Setelah lama tak tampak di depan kamera, ia memutuskan untuk berhijrah dan menggunakan jilbab.

TAGS:
ArtismodelModel Majalah dewasahijrah

RELATED STORIES

Loading interface...