8 Tahun Pacaran, Netizen Kagum dengan Hubungan Sooyoung SNSD & Jung Kyung Ho Yang Tetap Mesra!
Foto: Soompi
Celebrity

8 Tahun Pacaran, Netizen Kagum dengan Hubungan Sooyoung SNSD & Jung Kyung Ho Yang Tetap Mesra!

Kamis, 9 Jan 2020 | 15:27 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Menjalin hubungan asmara bagis selebriti Korea tidak mudah. Apalagi bagi idol K-Pop, tertangkap basah pacaran hampir seperti "dosa besar" yang bisa berdampak terhadap kelancaran karir. Tapi, hal itu tampaknya tidak berlaku bagi pasangan Sooyoung SNSD dan aktor Jung Kyung Ho yang tetap adem ayem dan karir tetap bersinar.

Jalinan asmara Jung Kyung Ho dan Sooyoung sendiri mulai terungkap ke publik pada tahun 2014. Namun, keduanya sebenarnya sudah mulai berpacaran sejak tahun 2012 dan saat ini berada di tahun ke-8 mereka. Keduanya juga tak segan untuk memberikan dukungan satu sama lain yang membuat banyak pihak kagum dengan hubungan mereka. 

Belum lama ini, interaksi manis antara Sooyoung SNSD dan Jung Kyung Ho kembali menjadi sorotan netizen. Hal ini terjadi karena Sooyoung mengomentari foto yang ada di Instagram kekasihnya.

Pada hari Rabu (8/1), aktor Jung Kyung Ho mengunggah foto yang diambilnya bersama Yoo Yeon Seok di lokasi syuting drama terbaru tvN berjudul "Doctor Playbook". Foto itu diambil dengan filter vintage khusus yang membuatnya tampak seperti foto lama.

Di bagian komentar, sang kekasih Sooyoung ikut berkomentar. "Huff ... Filternya benar-benar ...," kata Sooyoung. Tak lama kemudian, Jung Kyung Ho pun membalas komentar Sooyoung. "Tapi aku membayar untuk itu ... Bersabarlah ...," ujar Jung Kyung Ho menambahkan emoticon menangis di akhir komentarnya.

image0

image1

Interaksi Sooyoung dan Jung Kyung Ho tersebut membuat banyak netizen baper dan membicarkan hubungan mereka yang langgeng. Banyak pihak mendukung agar mereka segera menikah apalagi mereka menerima banyak cinta dan dukungan dari penggemar.

"Mereka tampaknya memiliki hubungan yang bahagia tanpa masalah yang buruk. Semoga mereka terus bahagia," kata seorang netter.

"Inilah sebabnya mengapa kalian perlu berkencan dengan orang berkepribadian baik. Mereka berdua dari latar belakang yang layak dan sama, itulah sebabnya mereka bisa bertahan lama. Jika ada ketidakseimbangan di satu sisi, hubungan biasanya tidak berlangsung lama," tambah netter lain.

"Pada usia 8 tahun, mereka bisa dibilang sudah menikah. Aku berharap mereka bahagia," ujar netter lain.

"Aku suka mereka tidak berisik seperti pasangan lain. Mereka hanya diam dan dalam, yang mungkin mengapa mereka bertahan lama," tutur netter lain.

"Dengan semua skandal dan masalah yang diketahui di industri mereka, sungguh luar biasa bahwa mereka diam-diam berhasil bertahan 8 tahun," puji netter lain.

"Sungguh hubungan yang cantik. Semoga hubungan mereka bahagia dan panjang. Kalian berdua sangat cocok," sahut netter lain.

"Pasangan yang pendiam namun cantik," seru netter lain.

"Dalam hubungan jangka panjang, aku perhatikan bahwa biasanya itu berkat wanita yang memegang sesuatu dan membantu menyelesaikan masalah yang muncul. Aku jarang melihat hubungan yang bertahan lama ketika pria yang melakukan sebagian besar pekerjaan. Biasanya para wanita memimpin mereka dan berkomitmen," tutur netter lain.

"Aku pribadi berharap mereka menikah. Kita tidak pernah tahu bagaimana hubungan akan berakhir tetapi aku akan menunjukkan dukungan untuk hubungan mereka yang cantik," sambung netter lain.

TAGS:
Sooyoung SNSDJung Kyung Hopacaran

RELATED STORIES

Loading interface...