Ada Celana Dibuang Setelah Wayan Mirna Dibawa ke Rumah Sakit
Nasional

Ada Celana Dibuang Setelah Wayan Mirna Dibawa ke Rumah Sakit

Kamis, 21 Jan 2016 | 08:32 | kontri
WinNetNews.com - Nama Jessica Kumala Wongso (27) menjadi sosok penting dalam menyingkap tabir terbunuhnya Wayan Mirna Salihin (27) akibat racun sianida yang ada dalam kopi yang diminumnya.

Saat dibawa ke rumah sakit, Mirna pun dinyatakan meninggal dunia. Hasil autopsi menemukan adanya racun sianida di dalam tubuh Mirna. Dugaan Mirna dibunuh kemudian mengemuka.

Salah satu petunjuk penting dalam kasus ini adalah keterangan pembantu Jessica yang menyebutkan ada celana yang dibuang setelah Jessica membawa Mirna ke Rumah Sakit Abdi Waluyo.

Melalui kuasa hukum Jessica, Yudi Wibowo, didapatkan keterangan bahwa Jessica yang meminta celana itu dibuang karena sudah rusak saat menolong Mirna ke rumah sakit.

Namun, kepada pewarta, Jessica menolak berkomentar atau bercerita sedikit pun soal celananya itu. "Oh tidak, saya tidak bisa komen (soal celana) itu. Kalau polisi tidak tanya, saya tidak bisa jawab," tutur Jessica.

Jessica juga menuturkan, selama pemeriksaan hari Rabu yang berlangsung enam jam lebih, tidak ada pertanyaan baru dari polisi. Pertanyaan yang dilayangkan diakuinya sama dengan pemeriksaan pada Selasa (19/1/2016) lalu.

Di luar hal itu, Jessica juga membantah adanya informasi bahwa dia pernah menulis status di Facebook terkait kasus meninggalnya Mirna dan isu miring lain, seperti isu cinta segitiga yang menjadi motif pembunuhan terhadap Mirna.

Saat pewarta menanyakan tentang adanya obrolan di WhatsApp yang beredar, dia juga bungkam.

Dari obrolan WhatsApp yang belum dikonfirmasi kebenarannya itu, Jessica terlihat memesan dokter di Grand Indonesia untuk menangani Mirna yang kejang setelah meminum kopi di Kafe Olivier.

(dilansir dari tribunnews)

TAGS:
celanamirnaAda Celana Dibuang Setelah Wayan Mirna Dibawa ke Rumah SakitDibuangtidak pakai dalam

RELATED STORIES

Loading interface...