Ada Lai Kuanlin, Wanna One Akan Rilis Single Baru dengan Formasi Lengkap

Nisa Diniah

Dipublikasikan 4 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Ada Lai Kuanlin, Wanna One Akan Rilis Single Baru dengan Formasi Lengkap
Foto: Gstarlive

Winnetnews.com -  Kabar bahagia datang untuk para fans Wanna One. Setelah lama dinanti, Wanna One akan merilis single terbaru. Grup ini akan merilis single Beautiful Part 3 dengan 11 member yang akan dirilis di berbagai situs musik online pada 27 Januari 2022.

Single Beautiful Part 3 adalah lagu baru yang diperkenalkan oleh Wanna One, yang dipertemukan kembali di MAMA (Mnet Asian Music Awards) 2021 pada 11 November lalu. Ini merupakan versi baru dari seri Beautiful setelah lagu utama Beautiful dari album repackage tahun 2017 dan Beautiful (Part ll) tahun 2018.

Setelah panggung MAMA 2021, ada banyak diskusi berkelanjutan tentang Beautiful Part 3. Kini, Wanna One memutuskan merilis lagunya untuk membalas cinta dan dukungan dari para fans.

Secara khusus, Beautiful Part 3 juga akan menghadirkan suara Lai Kuanlin, yang sayangnya tidak dapat hadir di panggung MAMA 2021. Lai Kuanlin baru-baru ini menyelesaikan rekaman jarak jauh di China, dan Beautiful Part 3 di mana 11 member Wanna One berpartisipasi.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...