Ada 'MILF' Kena Tuntut Pengadilan!
Joelle Barozzini, kanan, wanita yang terjerat kasus hukum terkait aktivitas seksualnya/Foto: Observer-Reporter
News

Ada 'MILF' Kena Tuntut Pengadilan!

Sabtu, 22 Jul 2017 | 12:46 | Zulkarnain Harahap

WinNetNews.com - Bernama Joelle Barozzini (46) berasal dari Pennsylvania, Amerika Serikat (AS) mesti berhadapan dengan meja hijau. Tuduhannya tak tanggung-tanggung: memperkosa remaja lelaki 16 tahun sebanyak lebih dari ratusan kali. Aje gile, badung nih MILF!

Singkat cerita, kasus yang berlaku surut ini dilakukan oleh Joelle yang merupakan juga ibu angkat dari anak baru gede (ABG) tersebut. Kasus ini sendiri terjadi delapan tahun silam saat remaja itu berusia 16 tahun. Kini, remaja itu telah berusia 24 tahun.

Di pengadilan Joelle Barozzini membela dirinya dengan mengatakan bahwa dia menderita penyakit yang menyebabkan penuaan dini. Dia mengklaim bahwa remaja lelaki itu adalah pacarnya.

Barozzini diduga juga telah mengirim swa-foto (selfie) telanjang kepada remaja tersebut. Dia juga memberikan minuman beralkohol dan mengatakan hal-hal seperti "We're boyfriend and girlfriend ” kepada anak angkatnya itu.

Remaja lelaki yang dinyatakan sebagai korban mengatakan kepada pengadilan bahwa Barozzini pernah berhubungan badan dengannya dengan pintu kamar yang terbuka sementara suaminya tertidur di sofa. Barozzini juga diduga telah mulai menyalahgunakan anak angkatnya saat pesta.

“Saya gugup. Dia mencium saya. Dia mencengkeram tangan saya dan menarik saya ke kamarnya,” kata korban.

”Saya benar-benar takut seseorang akan melihat. Saya agak ketakutan. Saya benar-benar tidak tahu harus berbuat apa,” lanjut korban.

Barozzini hadir di pengadilan di sidang awal sejak 20 Juli 2017. Korban mengatakan bahwa Barozzini berhubungan seks dengannya lebih dari ratusan kali di beberapa kamar di rumah yang mereka tinggali. Skandal itu juga terjadi di hotel saat dia dibawa ibu angkatnya pada akhir pekan.

”Saya benar-benar terlalu gugup untuk mengatakan tidak,” kata korban saat memberi kesaksian.

”Setiap kali hal itu terjadi, hati saya menyatakan bahwa itu akan bertentangan dengan kehendak saya,” sambungnya, Sabtu (22/07/2017).

“Memang, ada saat di mana hal itu tidak terjadi sama sekali dan dia ingin kembali memainkan peran ibu, seperti yang dia sebut itu,” papar korban.

”Tapi ada kalanya hal itu setiap hari," tambah korban.

Korban juga mengatakan bahwa dia mencoba memberi tahu seorang kerabat dan seorang teman tentang pelecehan tersebut. Tapi, mereka justru tidak mempercayainya. Untuk itu, Jaksa di pengadilan digelar, Jim Lazar, menuduh Barozzini menggunakan ”pemaksaan psikologis” untuk mencegah remaja tersebut menceritakan kepada siapa saja tentang skandal yang terjadi di Greensburg, Pennsylvania, AS.

”Pada suatu saat, ketika Anda tidak punya tempat untuk pergi, Anda menjadi terbiasa dengan keadaan Anda dan Anda berusaha untuk membuat yang terbaik dari mereka," papar Jim.

Tuduhan tersebut muncul melalui laporan “ChildLine” November lalu. Hukum di AS menyatakan, berhubungan badan dengan anak di bawah umur dikategorikan sebagai pemerkosaan.

Hakim distrik setempat, James Albert, memerintahkan Barozzini untuk diadili atas serangkaian tuntutan termasuk pemerkosaan, kekerasan seksual dan penyalahgunaan anak di bawah umur. Tapi kemudian, Barozzini bebas dengan jaminan USD. 50.000.

TAGS:
memperkosa remajaratusan kaliSkandalpennsylvaniapemerkosaankekerasan seksualbebas dengan jaminanpengadilanMILF!

RELATED STORIES

Loading interface...