Ada Museum Ice Cream Terbesar Sedunia di New York!
Traveling

Ada Museum Ice Cream Terbesar Sedunia di New York!

Senin, 8 Agt 2016 | 10:00 | Fellyanda Suci Agiesta

WinNetNews.com - Siapa yang tidak menyukai es krim? Makanan sekaligus minuman ini paling disukai masyarakat dari seluruh dunia. Terlebih lagi saat musim panas, semua orang mencari makanan nan dingin ini. Sekarang, New York City akan merayakan makanan favorit yang manis ini, di sana kamu akan menemukan Museum of Ice Cream, sebuah museum sementara yang didedikasikan untuk keajaiban melty. Terletak tepat di seberang Whitney Museum of American Art di Meatpacking District Manhattan, Museum Ice Cream dengan fitur "Chocolate Chamber," kolam renang dari taburan ceres berwarna - warni, dan instalasi es krim bertema oleh lebih dari 30 seniman. Museum ini terbuka untuk seluruh masyarakat di bulan Agustus.

Pengunjung museum  akan memasuki pekarangan museum. Beberapa atraksi yang dapat dimakan lainnya termasuk balon permen (diisi dengan helium), dan rasa berry dari Keajaiban Afrika, buah yang berubah rasa asam manis. Tidak hanya itu saja, pengunjung juga akan diberi sebuah pil yang dapat mengubah rasa menjadi rasa lemon.

Nah, yang paling diminati dari pengunjung yaitu sebuah kolam besar yang penuh dengan 11.000 pon taburan confetti berwarna. Pengunjung dapat berenang di kolam renang, tetapi "percikan" di kolam tersebut tidak dapat dimakan. Di tepi kolam tertulis “risiko anda sendiri” dan "Perhatian: Dapat menyebabkan kebahagiaan spontan."

image0

pecinta coklat juga akan berteriak untuk "Chocolate Chamber," yang menampilkan air mancur coklat, coklat bebas makan dan video memesona di layar besar yang menampilkan cokelat yang mencair. Pengunjung juga dapat membantu menciptakan " Ice Cream Sundae Terbesar di Dunia", bisa menyendoki es krim ke dalam mangkuk raksasa atau naik es krim sendok jungkat-jungkit dan es cream sandwich ayunan.

 

TAGS:
terbesaradaMuseum Ice CreamSeduniadi New York!

RELATED STORIES

Loading interface...