Ada "Setan Gundul" di Balik Klaim Kemenangan Prabowo Subianto

Daniel
Daniel

Ada "Setan Gundul" di Balik Klaim Kemenangan Prabowo Subianto Prabowo Subianto

Winnetnews.com - Pilpres 2019 memang belum benar-benar selesai, namun kubu calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto sudah melakukan deklarasi kemenangan beberapa kali pasca Pilpres 2019. Prabowo mengklaim ia dan Sandiaga Uno mendapatkan persentase suara sebesar 62 persen.

Menurut Wasekjen Partai Demokrat – partai koalisi kubu Prabowo – menyatakan bahwa ada ‘Setan Gundul’ yang memberikan bisikan bahwa kubu Prabowo menang mencapai 62 persen. Menurut Andi Arief, Prabowo “celakanya mensubordinasikan” dirinya dengan hal tersebut.

“Dalam koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen,” ujar Andi Arief.

Soal keutuhan koalisi, Andi Arief menyatakan: “jika Pak prabowo lebih memilih mensuboridnasikan koalisi dengan kelompik setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat.”

Sementara itu Juru Bicara BPN, Andre Rosiade, mengatakan tidak tahu soal setan gundul yang dimaksudkan oleh Andi Arif. “Mengenai setan gundul yang disampaikan bang Andi Arief, saya terus terang tidak tahu. Yang saya ketahui bahwa koalisi ini terdiri dari Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, dan Berkarya ini masih solid dan punya komunikasi yang baik,” jelas Andre Rosiade.