Surat dan Pesan Misterius di Lokasi Penemuan Korban Mutilasi di Malang

Daniel
Daniel

Surat dan Pesan Misterius di Lokasi Penemuan Korban Mutilasi di Malang Foto: Liputan6.com/Zainul Arifin

Winnetnews.com - Temuan terbaru dari lokasi jenazah korban mutilasi di Lantai 2 Pasar Besar, Kota Malang. Terdapat sebuah kertas dengan tiga pesan misterius yang ditulis dengan tinta berwarna merah. Selain surat, ada pula tulisan yang tertempel di sebuah tembok.

Sebelumnya seorang wanita ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan pada Selasa 14 Mei 2019. Tubuh korban ditemukan dalam kondisi terpisah-pisah dalam enam bagian. Kaki, tangan, tubuh, dan kepala ditemukan di tempat terpisah.

“Ada tiga tulisan yang ditemukan di secarik kertas. Itu semua masih kami dalami. Di tiga tulisan itu juga ada kalimat ‘innalilahi wainalilahi rojiun’,” jelas Kapolres Malang Kota, Ajun Komisaris Besar Polisi Asfuri seperti dikutip dari Viva.

“Sekarang kami ambil sidik jari korban untuk mengetahui identitas korban,” lanjut Asfuri. “Tempat eksekusi juga sedang kita dalami. Kita akan dalami terus. Mudah-mudahan ada titik terang dari saksi yang kita periksa.”

Sejauh ini motif pembunuhan wanita tersebut masih terus didalami. Pihak kepolisian masih “belum bisa menyimpulkan” apa latar belakang si pelaku melakukan tindakan keji tersebut. Identitas sang korban pun masih coba dilakukan dengan pengambilan sidik jari.