Aespa Masuk Daftar 10 'Next Generation Leaders' Versi Majalah TIME Tahun 2022

Nisa Diniah

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Aespa Masuk Daftar 10 'Next Generation Leaders' Versi Majalah TIME Tahun 2022
Foto: Majalah TIME

Winnetnews.com -  Outlet media AS, majalah TIME baru-baru ini merilis daftar Next Generation Leaders atau Pemimpin Generasi Berikutnya. Aespa masuk daftar tersebut bersama Olga Rudenko, Jonathan Bailey dari 'Bridgerton', Youtuber Deepica Mutyala, dan banyak lainnya.

Next Generation Leaders adalah daftar trendsetter dan pionir yang memimpin jalan menuju masa depan yang lebih cerah yang diumumkan TIME setiap tahun. Aespa adalah satu-satunya artis K-Pop yang disebutkan namanya, yang menegaskan popularitas mereka.

“Aespa adalah sebuah eksperimen, tetapi mungkin juga merupakan langkah selanjutnya yang tak terhindarkan untuk industri musik: cara baru untuk menjembatani virtual dan nyata. Sejauh ini, aespa hanya merilis beberapa single dan satu EP berisi enam lagu—tetapi EP tersebut memecahkan rekor, memulai debutnya di tangga album Billboard 200 lebih tinggi daripada girl grup K-pop sebelumnya. Video musik pertama mereka, 'Black Mamba', memiliki peningkatan tercepat di YouTube hingga 100 juta tampilan untuk debut K-Pop," kata majalah TIME dikutip dari Kbizoom.

Selama wawancara dengan majalah TIME, NingNing mengungkapkan, "Sejujurnya, kami khawatir pada awalnya, karena konsep kami ini juga merupakan sesuatu yang baru bagi perusahaan kami. Tetapi fans kami sangat menyukainya dan bahkan membuat meme darinya."

Giselle kemudian menjelaskan bahwa tujuan penerapan konsep metaverse adalah agar fans dan orang lain sedikit lebih nyaman dengan keseluruhan ide konsep tersebut.

“Kami ingin menggeneralisasi atau menormalkan konsep metaverse dan membuat penggemar kami dan orang lain sedikit lebih nyaman dengan keseluruhan gagasan itu. Ini bisa menjadi perjalanan bagi penggemar untuk tidak hanya menikmati lagu kami, tetapi juga untuk menikmati video dan konten yang berisi pandangan dunia kami," pungkas Giselle. 

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...