Afgan Kolaborasi dengan Robin Thicke di Single 'Touch Me (Remix)'

Nurul Faradila

Dipublikasikan 2 bulan yang lalu • Bacaan 1 Menit

Afgan Kolaborasi dengan Robin Thicke di Single 'Touch Me (Remix)'
Foto: Instagram/afgan__

Winnetnews.com -  Afgan kembali memberikan angin segar kepada para penggemarnya, dengan merilis single ‘Touch Me (Remix)’, di mana dia berkolaborasi dengan Robin Thicke. Lagu tersebut, sudah bisa didengarkan di berbagai platform streaming sejak Jumat (17/9) lalu.

Lewat unggahan Instagramnya, Afgan menggambarkan perasaan bahagianya karena bisa berkolaborasi dengan salah satu idolanya. Dia menuliskan kesempatan ini sangat berharga baginya dan mengatakan bahwa musik-musik Robin Thicke telah menginspirasinya saat awal merintis karier sebagai penyanyi.

“Sangat terhormat untuk memilikinya di lagu ini. Saya ingat saat itu, sebagai penyanyi muda yang baru, musiknya adalah salah satu dari sedikit yang mengilhami saya untuk mengejar impian saya dalam musik & untuk dapat membuat lagu bersamanya sekarang adalah momen bahagia bagi saya. @robinthicke, terima kasih telah melakukan ini!!” tulis pemilik nama lengkap Afgansyah Reza itu.

Seperti yang diketahui, musisi berusia 32 tahun itu melakukan debut internasional dengan merilis lagu-lagu berbahasa Inggris. Dalam proyek ini, Afgan bekerja sama dengan label rekaman yang menaungi Robin Thicke, yakni EMPIRE.

Sebelumnya Afgan juga sudah melakukan kolaborasi dengan musisi lain, yakni Jackson Wang yang merupakan anggota GOT7. Mereka merilis single ‘M.I.A’ pada Maret lalu, yang menjadi bagian dari album internasional ‘Wallflower’.

“Album ini menandakan era baru untuk saya, tidak hanya di perjalanan musik saya tapi juga dalam hidup. Tidak sabar untuk memperkenalkan musik baru kepada kalian,” jelas Afgan.

Berbeda dari album-album sebelumnya, kali ini Afgan lebih banyak membawakan lagu dengan genre R&B. Menurutnya, ini adalah momen yang tepat bagi dirinya untuk memperlihatkan sisi lain yang tak pernah diketahui publik.

TAGS:

Share This Story

RELATED STORIES

Loading interface...