Afgan Segera Rilis Album Internasional, Catat Tanggalnya!
Foto: Instagram/afgan__
Musik

Afgan Segera Rilis Album Internasional, Catat Tanggalnya!

Senin, 29 Mar 2021 | 08:15 | Nurul Faradila

Winnetnews.com -  Afgan nampaknya belum berhenti memberikan kejutan kepada penggemar. Musisi berlesung pipi itu, kembali mengumumkan akan segera merilis album internasionalnya, yang bertajuk ‘Wallflower’.

Kabar gembira ini dibagikannya melalui media sosial Instagram, pada Jumat (26/3) lalu. Afgan terakhir kali merilis album studionya pada 2018 lalu, yakni ‘Dekade’.

Dalam unggahannya, Afgan menuliskan bahwa album ‘Wallflower’ ini menjadi momen debutnya untuk berkarier di ranah internasional.

“Album ini menandakan era baru untuk saya, tidak hanya di perjalanan musik saya tapi juga dalam hidup. Tidak sabar untuk memperkenalkan musik baru kepada kalian,” tulis Afgan dalam keterangan Instagramnya.

Afgan
Afgan segera rilis album 'Wallflower'. Foto: Instagram/afgan__

Tak hanya itu, lewat unggahan tersebut Afgan juga membagikan alasan kenapa ia menamai album terbarunya dengan kata ‘Wallflower’.

“Saya mencari kata-kata untuk menamai album lalu saya menemukan Wallflower. Saya merasa itu memiliki kererkaitan yang bagus dan entah bagaimana begitu banyak makna di baliknya. Itu adalah deskripsi yang bagus tentang saya sebagai pribadi dan dengan memberi nama album (‘Wallflower’), itu membantu saya mengerti diri sendiri,” jelas Afgan.

Musisi pemilik nama lengkap Afgan Syahreza ini, dijadwalkan akan merilis album ‘Wallflower’ pada  9 April mendatang.

Pengumuman album terbarunya ini muncul selang satu minggu setelah Afgan merilis single terbarunya yang berkolaborasi dengan Jackson Wang, ‘M.I.A’. Hingga saat ini, video musik tersebut sudah ditonton lebih dari 3,8 juta kali.

Pada awal Februari lalu, Afgan juga merilis lagu internasional pertamanya yang berjudul ‘Say I’m Sorry’. Single tersebut mendapatkan banyak respon positif dari para penggemar dan penikmat musik lainnya.

Penyanyi berusia 31 tahun ini, telah menandatangani kontrak dengan label rekaman dari Amerika Serikat, EMPIRE.

“Banyak hal yang menginspirasi saya. EMPIRE mengerti apa yang saya inginkan dan mereka membantu saya beradaptasi. Saya merasa terhormat bisa bekerja dengan EMPIRE dan saya tidak sabar untuk menampilkan lagu baru saya,” tutur Afgan.

TAGS:
AfganAfgan SyahrezainternasionalEMPIRE

RELATED STORIES

Loading interface...