Agamanya Dipertanyakan, Cinta Laura Tampar Haters dengan Cara Cerdas
Celebrity

Agamanya Dipertanyakan, Cinta Laura Tampar Haters dengan Cara Cerdas

Selasa, 21 Jan 2020 | 10:50 | Cindy Cesilia
Winnetnews.com - Cinta Laura artis keturunan Indonesia Jerman ini sudah dikenal sebagai artis yang bertalenta. Prestasinya di dunia hiburan sudah tidak diragukan lagi. Namun belum lama ini, Cinta Laura menjadi bahan pergunjingan warganet setelah dirinya mengunggah sebuah foto di akun Instagramnya, dalam foto tersebut Cinta terlihat mengunjungi makam kakek dan neneknya.

Namun dalam kolom komentar malah banyak netizen yang mempertanyakan agama pelantun lagu Caliente tersebut. Akhirnya Cinta Laura memberikan jawaban cerdas kepada orang-orang yang terus saja mempertanyakan soal keyakinannya.

Nenek Cinta Laura diketahui baru meninggal pada 5 Desember 2019, dimakamkan di area pemakaman muslim. Sementara sang kakek yang dulunya seorang TNI angkatan udara dimakamkan di area kristen dengan nisan nama berlambang salib.

"Memperingati 40 hari wafatnya Eyang Putri Roosmina Soekarseno dan 40 tahun wafatnya almarhum Eyang Kakung Herman Joseph Soekarseno di Taman Makam Pahlawan Cikutra, Bandung. Rest In Peace," tulis Cinta Laura.

image0

Banyak warganet yang justru  justru menpertanyakan keyakinan Cinta Laura, melihat kakek dan neneknya berbeda agama. Merasa terusik dengan pertanyaan tersebut, Cinta tidak tinggal diam.

Bintang film Mati Anak tersebut merasa tidak perlu mempertanyakan karena ini adalah Indonesia. Menurutnya pertanyaan tentang agama seseorang adalah bodoh. "Ini sudah 2020, berhenti bertanya pertanyaan bodoh. Bhineka Tunggal Ika. Berbeda suka bangsa dan agama tapi tetap satu Indonesia #NKRI," ujar Cinta Laura.

image1

Penyanyi yang digosipkan dekat dengan atlet jetski Aero Sutan Aswar ini juga menjawab pertanyaan lain. "Semua orang yang sayang sama aku tahu agamaku apa. Jadi aku enggak usah jawab pertanyaan kamu. Kamu kok lucu," balas Cinta Laura.

TAGS:
agamaCinta Laura Kiehlnetizen

RELATED STORIES

Loading interface...