Dapat Sanksi FA, Aguero Gagal Perkuat City dalam Derby Manchester Pekan Depan
Sepak Bola

Dapat Sanksi FA, Aguero Gagal Perkuat City dalam Derby Manchester Pekan Depan

Sabtu, 3 Sep 2016 | 11:36 | Gunawan Wibisono

WinNetNews.com - Lanjutan Liga Inggris pekan depan 10 September 2016,akan mempertemukan Manchester City');">Manchester City dan Manchester United. Dalam derby Manchester tersebut, City tidak bisa diperkuat striker andalannya, Sergio Aguero karena mendapatkan sanksi dariFA. Sanksi dari FA tersebut memutuskanAguero akan diskorsselama tiga laga. Dengan demikian, striker Manchester City itu bakal absen di derby Manchester.

Sanksi itu dijatuhkan keAguero karena dia didakwa bersalah oleh FA setelah ketahuan menyikut pemain belakang West Ham United, Winston Reid. Kejadian tersebut berlangsung ketika City bertanding dengan West Ham di Stadion Etihad, Minggu (28/8).

Wasit yang memimpin pertandingan tersebut, Andre Marriner, tidak melihat kejadian tersebut. Oleh karenanya, ia tidak memasukkannya ke dalam laporan pertandingan. Namun, aksi Aguero itu tertangkap kamera.

Setelah dakwaan FA dijatuhkan, City pun mengajukan banding. Banding itu pun membuat FA kembali melakukan hearing pada hari Jumat (2/9) waktu setempat.

Pada akhirnya, mereka memutuskan bahwa Aguero bersalah dan melarang striker asal Argentina itu untuk tampil dalam tiga laga ke depan, termasuk ketika The Citizens menghadapi Manchester United di Old Trafford, 10 September 2016.

TAGS:
Sergio AgueroDapat Sanksi FATidak bisa Perkuat CItydalam Derby ManchesterManchester CManchester City

RELATED STORIES

Loading interface...