Agus-Sylviana Minta Doa Restu saat Silaturahmi ke Ponpes Asshidqiyah
Politik

Agus-Sylviana Minta Doa Restu saat Silaturahmi ke Ponpes Asshidqiyah

Senin, 10 Okt 2016 | 18:56 | Ahmad Mashudin

WinNetNews.com - Bakal cagub dan cawagub DKI Agus Harimurti Yudhoyono-Sylviana Murni bersilaturahmi ke untuk memperkenalkan diri dan meminta doa restu pada alim ulama di Pesantren Asshidqiyah. Mereka juga memberi pesan untuk para santri.

Tiba pukul 17.30 WIB, Agus tampak tidak didampingi oleh istrinya Annisa Pohan. Dirinya hanya menebar senyum dan tidak banyak berkata-kata.

"Terima kasih," ucap Agus seraya tersenyum dan bersalaman pada sesepuh pondok pesantren Asshidqiyah, Jalan Panjang, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (10/10/2016)

Mengenakan baju batik biru, Agus disambut dengan tabuhan rebana. Barisan paskibra santri juga turut serta menyambut kedatangan mereka.

Agus Harimurti dan rombongan segera masuk ke sebuah ruangan dan berbincang sejenak dengan sesepuh pondok pesantren. Perbincangan terhenti saat adzan maghrib untuk melangsungkan salat berjamaah. Usai salat berjamaah, imam mengajak para jamaah untuk mendoakan agar Agus Harimurti diberi kemudahan dalam pilgub nanti.

Setelah sholat berjamaah, Agus diberi kesempatan untuk menyampaikan pidato di mimbar. Tampak pula pasangan Agus Harimurti, Sylviana Murni yang datang setelah salat maghrib berjamaah usai.

"Datang ke sini kami datang untuk silaturahmi dan doa restu dalam pilgub DKI 2017. Kami di sini ingin lebih dekat. Semoga kami diberi kekuatan, ketabahan dan juga keberhasilan. Insya Allah kita baik untuk umat," tegas Agus.

Dirinya juga berpesan bahwa agar para santri tetap giat melakukan kebaikan untuk menyongsong Jakarta yang lebih baik. Namun Agus juga mengingatkan bahwa dirinya datang bukan untuk berkampanye namun bersilaturahmi dan minta doa restu.

Sementara itu, Sylviana berpesan agar para santri untuk rajin belajar agar kelak siap menjadi pemimpin di masa depan.

"Semoga kalian menjadi anak yang meneduhkan orang tua. Rajin beribadah dan berdoa. Sehingga kelak dapat meneruskan menjadi pemimpin orang-orang yang bertakwa," tukas Sylvi.

TAGS:
AgussilaturahmiPilGub DKISylvianaponpes asshidqiyah

RELATED STORIES

Loading interface...