Ahmad Dhani Dapat Doa dari Massa Reuni 212
Foto:Istimewa
Celebrity

Ahmad Dhani Dapat Doa dari Massa Reuni 212

Sabtu, 2 Des 2017 | 13:36 | Cindy Cesilia

WinNetNews.com-  Kasus yang menipa Ahmad Dhani tidak membuat dirinya tidak ikut ambil dalam Reuni 212 yang digelar hari ini,  Sabtu 2 Desember 2017 di Lapangan Monumen Nasional atau Monas. 

Dengan mengenakan kemeja serta kopiah berwarna hitam, kedatangan Dhani disambut antusiasme para peserta aksi alumni 212.

Dhani langsung duduk di atas panggung bersama sejumlah tokoh dan ulama yang hadir.

Tidak lama kemudian, tanpa sambutan atau orasi, Dhani langsung menyanyikan lagu aksi bela Islam, yang kerap dinyanyikan oleh para peserta aksi reuni akbar alumni 212 tersebut.

"Alquran Iman Kami, Alquran pedoman kami, Alquran Satukan kami. Aksi Bela Islam, aksi Bela Islam, aksi bela Islam, Allahu Akbar, Allah-Allahu akbar," kata Ahmad Dhani.

Setelah membawakan lagu tersebut,  salah seorang ustaz yang hadir mengajak para peserta aksi untuk sama-sama mendoakan Ahmad Dhani, agar diberi kemudahan dalam menjalani kasus yang tengah dihadapinya saat ini.

"Kita doakan agar kasus yang menimpa Mas Dhani saat ini bisa cepat selesai," teriak salah satu ustadz di atas panggung.

Tidak hanya Ahmad Dhani, hadir pula sejumlah tokoh lainnya seperti Wakil Ketua DPR RI Fadli Zon dan Fahri Hamzah, politisi senior Amien Rais, Wakil Ketua MPR Hidayat Nur Wahid, serta Presiden PKS Sohibul Iman.

Ada juga artis dan penyanyi Opick, Ketua Presidium Alumni 212 Slamet Ma'arif, Panglima Front Pembela Islam Munarman, Habib Novel Bamukmin, Buni Yani, Sekretaris pelaksana Reuni 212 Muhammad AL Khatthath, dan artis Limbad.

TAGS:
Ahmad Dhanireuni 212monasdoa

RELATED STORIES

Loading interface...