Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Nasib Mulan Jameela
Foto:Istimewa
Celebrity

Ahmad Dhani Dipenjara, Begini Nasib Mulan Jameela

Rabu, 6 Feb 2019 | 10:10 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Nama Ahmad Dhani kembali menjadi sorotan, pasalnya musisi ternama ini sudah mendekam di penjara terkait kasus ujaran kebencian. Ahmad Dhani ditahan di Rutan Cipinang, Jakarta Timur. Saat sidang putusan, pentolan band Dewa 19 ini, langsung dibawa ke Rutan Cipinang. Dhani didampingi putra bungsunya, Dul Jaelani.

Setelah sampai di penjara, istri Ahmad Dhani, Mulan Jameela langsung datang menjenguk suaminya. Setelah beberapa jam berada di dalam rutan, pelantun lagu Makhluk Tuhan Paling Seksi itu akhirnya keluar sekitar pukul 21.30 WIB.

image0


Mulan terlihat mengenakan busana muslim berwarna hitam. Setelah itu, Mulan langsung berjalan masuk ke mobil pribadinya. "Ada Mulan, di luar pintu P2U (penjaga pintu utama), tidak masuk ke dalam, tapi di area kunjungan," kata Kepala Rutan Cipinang Oga Darmawan.

Saat ini Ahmad Dhani masih membereskan proses administrasi. Pihak Rutan Cipinang berkoordinasi dengan pihak Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan. Ahmad Dhani divonis bersalah melakukan ujaran kebencian terkait SARA lewat cuitan di Twitter. Ahmad Dhani divonis 1,5 tahun penjara.

TAGS:
Ahmad Dhanirutan cipinangujaran kebencianmulan jameela

RELATED STORIES

Loading interface...