Ahmad Dhani Ditahan, Rocky Gerung Komentar Begini
Foto:Youtube
News

Ahmad Dhani Ditahan, Rocky Gerung Komentar Begini

Selasa, 29 Jan 2019 | 15:28 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kasus ujaran kebencian yang menjerat musisi Ahmad Dhani membuat ayah lima anak ini harus mendekam di Rutan Cipinang selama 1,5 tahun. Kasus ini terus menarik perhatian masyarakat, salah satunya pengamat politik, Rocky Gerung.

Dikutip dari YouTube Channel Voa Islam TV. Rocky yang tampak berjalan bersama penggiat 2019 Ganti Presiden, Neno Warisman dan ditanya soal kasus Ahmad Dhani. "Prof bagaimana pendapat Anda tentang penangkapan Ahmad Dhani prof?," tanya seseorang.

Menurut Rocky, apa yang terjadi dengan Ahmad Dhani tidak seharusnya ia alami. "Ahmad Dhani itu cuma nulis tiga kalimat singkat dan itu adalah kebiasaan antara manusia beradab untuk saling mengirim pesan, ya apa urusannya?," kata dosen Univeritas Indonesia ini.

Selain itu, Rocky Gerung mengaitkan kasus ini dengan dirinya. "Kalau aku ya berkali-kali di penjara, memang ini parnonya gila ni," tambah Rocky Gerung. Rocky mengatakan dirinya akan menjenguk Ahmad Dhani di penjara. "Gue mau jenguk si Dhani itu, ngeselin dia tapi haknya enggak boleh di (terputus pembicaraan) orang bicara tiga kalimat," tambah Rocky Gerung.

Sebelumnya, dalam sidang vonis, Ahmad Dhani terbukti melanggar pasal 45A ayat (2) juncto Pasal 28 ayat 2 Undang-undang Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE) juncto Pasal 55 ayat (1) ke-1 Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).

 

TAGS:
Ahmad Dhaniujaran kebencianrocky gerungkomentarneno warisman

RELATED STORIES

Loading interface...