Ajaib! Mie Instan Bisa Atasi Mobil Penyok atau Bolong

Sofia Citradewi
Sofia Citradewi

Ajaib! Mie Instan Bisa Atasi Mobil Penyok atau Bolong

Winnetnews.com - Mobil penyok akibat kecelakaan kecil memang tampak tak enak dipandang. Selain hilangnya nilai estetika, tentu saja karena biaya reparasi yang terbilang tidak murah. Daripada kamu bersungut-sungut karena khawatir tabungan menipis, coba simak tips yang satu ini.

Ada sebuah akun Twitter asal Cina yang membuatmu tidak kehabisan akal. Dia punya cara yang jauh lebih unik atau hampir nyeleneh untuk mengatasi badan mobil yang bolong atau penyok akibat suatu kecelakaan.

Dalam utas Twitter yang dibuat pada 14 Mei lalu itu, akun tersebut membagikan beberapa video kegunaan ajaib dari sebungkus mie instan. Salah satunya, mie instan bisa selesaikan masalah mobil penyok! ah yang benar saja?

Tapi tunggu dulu, berdasarkan video itu, mie instan dapat bekerja seperti yang kita harapkan jika dikombinasikan dengan cairan khusus. Akun Twitter tersebut bernama @aishangziou85.

Video yang dibagikannya menunjukkan bagaimana bagian belakang mobil cacat bisa kembali jadi seperti semula hanya dengan mie instan. Dalam video tersebut terlihat mie instan yang dihancurkan dimasukan ke dalam bagian mobil yang bolong.

Setelah diberikan cairan khusus semacam lem cair dan diampelas, wujud mie instan berubah menyerupai dempul mobil. Tak lupa setelah itu, pemilik juga menyemprotkan cat agar wujud mobil kembali seperti semula, persis sebelum mengalami kecelakaan.

Bagaimana, tertarik untuk mencoba?