Ajak Anjing Peliharannya Foto Bareng, Wajah Remaja Ini Malah Dimakan
Foto: Twitter.com/LaruSanson
Viral

Ajak Anjing Peliharannya Foto Bareng, Wajah Remaja Ini Malah Dimakan

Selasa, 21 Jan 2020 | 10:01 | Nurul Faradila

Winnetnews.com - Bermain dengan hewan peliharaan kesayangan memang menyenangkan. Selain itu, tingkahnya yang lucu juga sering kali membuat kita berniat untuk mengabadikan momen tersebut. Seperti yang dilakukan oleh perempuan berusia 17 tahun asal Argentina ini.

Dilansir dari UNILAD, Lara membagikan beberapa foto ketika ia berpose bersama anjing peliharaanya di Twitter, pada Selasa (14/01). Dalam beberapa foto, anjing tersebut nampak biasa saja dan nampak akrab.

Akan tetapi, tiba-tiba saja anjing jenis German Shepherd ini, mengigit wajah Lara. Anjing bernama Kenai itu membuka mulutnya cukup besar dan berada sangat dekat sisi kanan wajah remaja ini. Giginya yang tajam pun mampu merobek kulit pemiliknya tersebut.

image0

“Aku tidak tahu apakah aku menyentuh pinggangnya atau bereaksi begitu karena dia sudah tua, ataupun Kenai begitu karena aku memeluknya dan ia takut,” kata Lara kepada media lokal La Nacion.

Akibat gigitan tersebut, Lara pun harus menjalani operasi selama dua jam lebih, dengan 40 jahitan di bagian wajah dan dalam mulutnya, karena lukanya juga terdapat di area gusi. Saat ini dia sedang mengalami pembengkakan di wajah, dan diperkirakan akan segera pulih.

Meskipun sudah mengalami kejadian berbahaya ini, Lara tidak mau menyerahkan anjingnya kepada pihak berwajib karena dia merasa kalau penyerangan ini tidak sengaja terjadi. Seorang dokter hewan setempat pun mengatakan kalau Kenai mungkin mengigit Lara mungkin karena usianya yang masih muda.

“Rasa sakitnya tumbuh dan rasa sakit bisa menimbulkan reaksi ini,” ujarnya.

Cuitan Lara ini menjadi viral dan hingga sekarang sudah mendapatkan retweet lebih dari 73 ribu, serta likes sebanyak 355 ribu. Para warganet yang telah melihat postingan tersebut, memberikan support mereka kepada Lara.

TAGS:
viralTwitteranjinggigitan

RELATED STORIES

Loading interface...