5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea "VAGABOND"!
Foto: SBS
Entertainment

5 Alasan Wajib Nonton Drama Korea "VAGABOND"!

Selasa, 1 Okt 2019 | 14:35 | Nisa Diniah

Winnetnews.com - Sepanjang tahun 2019, ada banyak rumah produksi Korea yang memproduksi berbagai drama untuk dijadikan suguhan bagi para penggemarnya. Beberapa drama sukses meraih banyak penonton hingga meraih rating tinggi. Salah satu  drama Korea yang kini tengah hangat diperbincangkan adalah drama "VAGABOND". Sesuai prediksi, drama ini menjadi drama yang paling meraih sorotan saat ini dan meraih rating tinggi di slot penayangannya.

Tayang perdana pada hari jumat (20/9), drama ini menduduki rating tertinggi drama TV  di seluruh chanel TV Korea yakni 10,8%. Rating drama tersebut terus mengalami peningkatan di setiap episodenya. Drama ini juga menjadi ajang reuni Lee Seung Gi dan Suzy setelah 6 tahun sejak keduanya berpasangan di drama "Gu Family Book" tahun 2013. 

Drama block buster SBS ini tentu sayang banget untuk dilewatkan. Berikut ini 5 alasan "VAGABOND" jadi drama Korea yang layak ditonton:

1. Dibintangi aktor dan aktris ternama

image0

"VAGABOND" dibintangi oleh aktor dan aktris ternama Korea yakni Lee Seung Gi, Suzy dan Shing Sung Rok. Popularitas dan kualitas akting ketiganya sebagai aktor dan aktris sudah tak perlu diragukan lagi. Mereka telah membintangi sederet drama dan film populer. Chemistry Lee Seung Gi dan Suzy juga sukses membuat baper penonton. Pada episode awal, keduanya berhasil menampilkan kemampuan akting yang hebat dan membuat penonton terenyuh dalam alur cerita yang penuh kesedihan, action dan misteri.

2. Alur cerita seru dan menegangkan

image1

Drama ini bercerita tentang mantan stuntman bernama Cha Dal Gun (Lee Seung Gi) yang berusaha mengungkap konspirasi penyebab kecelakaan pesawat yang dia tumpangi dan telah menewaskan keponakannya. Dalam usahanya itu, dia terlibat dengan Go Hae Ri (Suzy), agen intelijen yang tengah bekerja sebagai black agent (agen rahasia).

3. Drama dengan Beragam Genre

image2

Mulai dari action, melodrama, thriller, suspense, hingga romance. Drama ini dijamin akan mengaduk-aduk emosi penonton, dari terharu sampai memacu adrenalin. Penonton tentunya tidak ingin melewatkan satu adegan pun saat Cha Dal Gun dan Go Hae Ri yang mulai terlibat dalam kisah cinta yang cukup rumit.

4. Banyak adegan action yang keren abis

image3

Salah satu pesona "VAGABOND" adalah adegan-adegan action-nya yang keren abis. Mulai dari berkelahi dengan tangan kosong, menembak, hingga adegan pengejaran di atas atap gedung. Semua adegan tersebut dieksekusi dengan baik dan menarik. Buat kamu penggemar Lee Seung Gi, drama ini akan bikin kaum hawa deg-degan, Lee Seung Gi akan memamerkan sosok Cha Dal Gun yang ahli bela diri dan jago melakoni adegan-adegan action

5. Kualitas sinematografi

image4

Meksipun tampak belum sempurna, eksekusi adegan dan editing drama ini memiliki kualitas yang mendekati film-film action Hollywood. Apalagi drama ini menghabiskan biaya produksi mencapai sekitar US $23 juta (sekitar Rp 319 miliar). Dalam dua episode awal yang telah ditayangkan, drama ini sukses menunjukkan kualitas sinematografi yang keren. Drama ini juga mengambil lokasi syuting di Maroko dan Portugal yang menyuguhkan pemandangan indah dari kedua negara tersebut.

Buat yang belum sempat nonton drama "VAGABOND", tonton dulu trailernya yuk!

 

TAGS:
VagabondLee Seung GiSuzyShin Sung RokDrama Korea 2019Drama Koreaentertainment

RELATED STORIES

Loading interface...