Ajukan Cuti Bersyarat, Ahmad Dhani Segera Bebas?
Foto:Beritasatu
Celebrity

Ajukan Cuti Bersyarat, Ahmad Dhani Segera Bebas?

Senin, 7 Okt 2019 | 11:13 | Cindy Cesilia

Winnetnews.com - Kepopuleran musisi Ahmad Dhani memang sudah tak diragukan lagi. Pentolan band Dewa19 ini masih mendekam di Rutan Cipinang, Jakarta Timur, meski dipenjara ternyata pesona Ahmad Dhani tetap bersinar.

Lagu-lagu ciptaannya terus diputar di berbagai platform musik atau dinyanyi ulang oleh beberapa penyanyi Tanah Air. Suami dari Mulan Jameela itu dikabarkan akan segera bebas dalam waktu dekat ini. Hal inilah yang membuat mantan suami Maia Estianty itu mengajukan cuti bersyarat. Ahmad Dhani memang sudah menjalani hukuman sejak beberapa bulan yang lalu.

"Jadi kalau dibilang bebas ini memang kabar yang belum pasti sebenarnya, masih simpang siur karena memang kita ada dua opsi sebenarnya. Saat ini Mas Ahmad Dhani sedang mengajukan permohonan cuti bersyarat," ujar kuasa hukum Dhani, Hendarsam Marantoko dikutip dari Liputan6.

image0

Jika permohonan tersebut tak dikabulkan, Ahmad Dhani tetap bisa liburan di pergantian tahun dengan keluarga. Pasalnya, pada 28 Desember mendatang ia sudah bisa keluar dari Rutan tanpa cuti bersyarat.

"Kalau pun itu tidak dikabulkan menurut perhitungan kita kemungkinan besar di tanggal 28 Desember Mas Ahmad Dhani akan keluar ya jadi tanpa cuti bersyarat," tambah kuasa hukum Ahmad Dhani.

TAGS:
Ahmad DhaniPenjarabebascuti bersyaratrutan cipinang

RELATED STORIES

Loading interface...